contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Schalke vs Real Madrid – Liga Champions (27 Februari 2014) 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ambisi Real Madrid untuk meraih gelar Liga Champions ke-10 selama beberapa musi terakhir membuat mereka acap kali gonta-ganti pelatih dan bongkar-pasang pemain.

Bersama Carlo Ancelotti yang kini memimpin Los Blancos, pihak klub yakin jika orang Italia itu mampu mempersembahkan trofi yang telah dinanti selama 12 tahun itu. Ancelotti pernah dua kali memenangkan trofi LC sebagai pemain AC Milan dan dua kali sebagai pelatih AC Milan.

Pada pertengahan pekan nanti, Los Blancos akan menghadapi Schalke pada leg pertama babak 16 besar di Veltins-Arena, Gelsenkirchen.

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, namun Real Madrid optimis mampu membawa pulang tiga poin dari kandang Schalke walau Los Blancos hanya mampu meraih satu kemenangan dari 24 pertandingannya melawan tim asal Jerman.

Ancelotti kembali dipusingkan dengan penyusunan starting XI nya karena beberapa pemain kuncinya tidak bisa tampil, seperti Sami Khedira yang masih mengalami cedera lutut, Marcelo dan Fabio Coentrao masih berjuang untuk pemyembuhan cederanya.

Ancelotti juga dipusingkan dengan pemilihan pemain di lini depan. Penampilan Jese dan Bale di kompetisi domestik membuat pelatih asal Italia itu belum bisa memutuskan siapa diantara mereka berdua yang akan melengkapi trisula lini depan Madrid yang telah diisi Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Sedangkan dari kubu tuan rumah, gelandang Marco Hoger dan Dennis Aogo tidak dapat tampil karena cedera, demikian juga dengan Julian Draxler masih diragukan untuk bisa memperkuat Schalke pada laga nanti.

Schalke yang saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Bundesliga telah memenangkan lima dari 11 pertandingan kandang mereka melawan klub asal Spanyol.

Berdasarkan data perkembangan terakhir Schalke vs Real Madrid, berikut data dan fakta pertandingan Schalke vs Real Madrid.

Head to head Schalke vs Real Madrid:
belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Schalke:
22 Feb 2014 (BJ1) Schalke 0 – 0 FSV Mainz
16 Feb 2014 (BJ1) Bayer Leverkusen 1 – 2 Schalke
09 Feb 2014 (BJ1) Schalke 2 – 0 Hannover
01 Feb 2014 (BJ1) Schalke 2 – 1 VfL Wolfsburg
26 Jan 2014 (BJ1) Hamburg 0 – 3 Schalke

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
22 Feb 2014 (PLL) Real Madrid 3 – 0 Elche
16 Feb 2014 (PLL) Getafe 0 – 3 Real Madrid
12 Feb 2014 (CDR) Atlético Madrid 0 – 2 Real Madrid
09 Feb 2014 (PLL) Real Madrid 4 – 2 Villarreal
06 Feb 2014 (CDR) Real Madrid 3 – 0 Atlético Madrid

Prediksi susunan pemain Schalke vs Real Madrid:

Schalke: Fahrmann; Hoogland, Santana, Matip, Kolasinac; Boateng, Farfan, Neustadter, Draxler, Meyer; Huntelaar

Real Madrid: Lopez; Arbeloa, Ramos, Pepe, Carvajal; Modric, Alonso; Di Maria, Bale, Ronaldo; Benzema.

PREDIKSI SKOR SCHALKE VS REAL MADRID: Schalke 0 – 2 Real Madrid.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: