contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Sevilla Vs Atletico Madrid 31 Agustus 2015 

Prediksi-Sevilla-vs-Atletico-Madrid-19-Agustus-2013-Liga-Spanyol

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Sevilla Vs Atletico Madrid – Dua klub kuda hitam La Liga musim ini yaitu Atletico Madrid dan Sevilla akan saling berhadapan untuk menentukan pemenang di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (31/8) dini hari nanti.

Atletico Madrid yang punya tugas berat untuk bisa tetap bertahan di papan atas klasemen la Liga dan Sevilla yang juga berhasrat untuk bisa meraih nilai penuh setelah di laga perdana pekan lalu mereka hanya puas bermain imbang 0-0 melawan Malaga.

Sebuah kabar baik bagi kubu tuan rumah, Sevilla, karena mereka sudah bisa kembali memainkan Daniel Carrico. Carrico dipercaya akan menjadi tembok kokoh bagi Sevilla di jantung pertahanan bersama dengan Adil Rami.

Selain Carrico, Michael Krohn-Delhi juga berkesempatan untuk bisa tampil sebagai pemain starter, namun dia harus terlebih dulu memenangkan persaingan dengan Vicente Iborra. Namun kabar buruknya, Nico Pareja masih harus absen karena cedera dan juga Steven N’Zonzi yang masih belum bisa bermain karena meraih kartu merah dalam laga melawan Malaga.

Untuk tim tamu, Atletico masih butuh performa lini depannya yang harus lebih menyakinkan untuk bisa meriah gelar di musim ini. Dalam laga perdana Atletico Madrid hanya mampu menang tipis 1-0 melawan dengan tim promosi musim ini Las Palmas.

Duet dua baru antara Antoine Griezmann dan Jackson Martinez tetap akan menjadi pilihan utama. Namun duet kedua pemain ini akan mendapatkan tekanan wajib tampil lebih bagus dibandingankan dalam laga melawan Las Palmas pekan lalu.

Tiago dan Gabi juga akan diandalkan menjadi motor serangan di lini tengah. Sementara itu Koke dan Oliver tetap menjadi inisiator serangan di sektor kedua sayap.

Di bagian pertahanan, Atletico kemungkinan akan kehilangan Filipe Luis yang kondisinya masih diragukan untuk bisa bermain. Jika nantinya Luiz harus absen, Jesus Gamez sudah dipersiapkan untuk mengisi posisi bek kiri.

Dalam laga ini sekaligus menentukan siapakah diantara kedua klub ini yang akan menjadi kuda hitam terbaik di La liga musim ini. Masalahnya karena kedua klub memang sama-sama dijagokan akan menjadi perusak dari dominasi Barcelona dan Real Madrid di La Liga.

Susunan Pemain :

Sevilla (4-2-3-1): Beto; Tremoulinas, Rami, Carrico, Coke; Krychowiak, Iborra; Konoplyanka, Banega, Vitolo; Gameiro.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Siqueira, Godin, Gimenez, Juanfran; Koke, Tiago, Gabi, Torres; Martinez, Griezmann.

Statistik kedua Tim :

Head to Head
21/04/13 Sevilla 0 – 1 Atletico Madrid (La Liga)
18/08/13 Sevilla 1 – 3 Atletico Madrid (La Liga)
19/01/14 Atletico Madrid 1 – 1 Sevilla (La Liga)
27/09/14 Atletico Madrid 4 – 0 Sevilla (La Liga)
01/03/15 Sevilla 0 – 0 Atletico Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir
Sevilla (K-S-K-K-S)
02/08/15 Brighton & Hove Albion 1 – 0 Sevilla (Uji Coba)
08/08/15 AEK Athens 1 – 1 Sevilla (Uji Coba)
11/08/15 Barcelona *5 – 4 Sevilla (UEFA Super Cup)
14/08/15 AS Roma 6 – 4 Sevilla (Uji Coba)
21/08/15 Malaga 0 – 0 Sevilla (La Liga)
*setelah babak tambahan waktu

Atletico Madrid (M-M-S-M-M)
04/08/15 Shanghai 0 – 3 Atletico Madrid (Uji Coba)
08/08/15 Real Sociedad 0 – 2 Atletico Madrid (Uji Coba)
14/08/15 Cadiz 0 – 0 Atletico Madrid (Uji Coba)
15/08/15 Atletico Madrid 3 – 0 Real Betis (Uji Coba)
22/08/15 Atletico Madrid 1 – 0 Las Palmas (La Liga)

Kedua tim ini di pekan pertama La Liga sama-sama menampikan permainan yang kurang meyakinkan. Atletico yang menang walaupun dengan skor tipis 1-0 melawan Las Palmas, sedangkan Sevilla sendiri harus puas dengan hasil imbang melawan Malaga.

Sampai sejauh ini, faktor produktivitas dari kedua klub ini kembali menjadi masalah, terutama itu bagi Sevilla setelah melepaskan Carlos Bacca ke AC Milan. Sementar itu di kubu Atletico, duet dari Griezmann dan Martinez juga masih belum terlalu kompak.

KEdua tim diprediksikan akan memainkan permain terbuka dengan gol pertama akan menjadi kunci pemenang dari laga ini. Agenbola.net memprediksikan skor seri 2-2 untul laga kali ini.

Related posts: