contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediski Laga Juventus Vs AC Milan 26 Januari 2017 

prediksi laga Juventus vs AC Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediski Laga Juventus Vs AC Milan – Laga panas dini hari nanti mempertemukan Juventus dengan ACF Milan dalam laga babak berempatfinal Coppa Italia yang akan berlangsung di Juventus Stadium, Kamis (26/01).

Laga ini menjadi pertemuan ketiga kali kedua tim di musim ini sekaligus bisa menjadi ajang balas dendam bagi Juventus mengingat dua pertemuan terakhir kedua tim dimenangkan oleh AC Milan. Ambisi Juventus membalaskan AC Milan sepertinya terbuka lebar mengingat laga kandang Juventus di musim sangat bagus. Selain itu Milan juga dalam moral turun setelah menelan kekalahan dari Napoli akhir pekan lalu.

Berbeda dengan Juventus yang justru mampu bangkit setelah kalah dari Fiorentina dua pekan lalu dengan kembali mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 pada laga akhir pekan lalu.

Juventus juga bermain di kandang sendiri Juventus Stadium yang terkenal sangat angker bagi para tim tamu. Pasukan Massimiliano Allegri tercatat sudah 42 laga bermain di kandang sendiri belum pernah kalah untuk semua ajang kompetisi. Bahkan di Serie A mereka sudah mencatatkan 27 kemenangan beruntun di kandang sendiri. Catatan tersebut jelas tidak bagus bagi AC Milan dini hari nanti.

Allegri dipastikan tidak bisa memainkan Stefano Curaro dan Alex Sandro karena akumulasi dari kartu. Ditambah lagi Claudio Marchisio dan Mario Lemina juga sedang cedera. Patrice Evra tidak dimasukkan kedalam tim karena sudah ada rencana hengkang dari Juventus. Untuk Medhi Benatia masih mengikuti ajang Piala Afrika 2017 ini.

Allegri kemungkinan masih akan memainkan skuat terbaiknya untuk laga kali ini. Itu artinya trio Chiellini, Bonucci dan Barzagli akan main. Di tengah akan ada Khedira dan Pjanic. Asamoah akan main lagi di wing back kiri dan di depan ada Dybala dan Higuain.

Dari kubu AC Milan yang sedang mengalami peningkatan performa sejak ditangani oleh Vincezo Montella. Namun di akhir pekan lalu mereka gagal mempertahankan laju positif mereka setelah kalah dari Napoli 1-2.

Kekalahan tersebut menghentikan laju lima laga belum terkalahkan Milan. Terakhir kali MIlan berhasil mengalahkan Juventus di Turin pada tahun 2011 lalu dengan keunggulan skor tipis 1-0.

Montella juga dipastikan tidak bisa memainkan Mattia De Sciglio dan Mati Fernandez yang masih cedera dan juga Riccardo Montolivo.

Kabar bagus bagi Milan menjelang laga ini yaitu pemain baru mereka, Gerard Deulofeu kemungkinan bisa dimainkan. Kemungkinan besar Deulofeu akan dimainkan di sayap kiri mendampingi Carlos Bacca dan Suso.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head:
23/12/16 Juventus 1-1 (p) AC Milan (Supercoppa Italiana)
23/10/16 AC Milan 1-0 Juventus (Serie A)
22/05/16 AC Milan 0-1 (ae) Juventus (Coppa Italia)
10/04/16 AC Milan 1-2 Juventus (Serie A)
22/11/15 Juventus 1-0 AC Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
22/01/17 Juventus 2-0 Lazio (Serie A)
16/01/17 Fiorentina 2-1 Juventus (Serie A)
12/01/17 Juventus 3-2 Atalanta (Coppa Italia)
09/01/17 Juventus 3-0 Bologna (Serie A)
23/12/16 Juventus 1-1 (p) AC Milan (Supercoppa Italiana)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:
22/01/17 AC Milan 1-2 Napoli (Serie A)
17/01/17 Torino 2-2 AC Milan (Serie A)
13/01/17 AC Milan 2-1 Torino (Coppa Italia)
09/01/17 AC Milan 1-0 Cagliari (Serie A)
12/12/16 Juventus 1-1 (p) AC Milan (Supercoppa Italiana)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Juventus (3-5-2): Buffon; Chiellini, Bonucci, Barzazgli; Asamoah, Pjanic, Rincon, Khedira, Lichtsteiner; Higuain, Dybala.

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Palletta, Gomez, Abate; Bertolacci, Pasalic, Kucka; Bonaventura, Bacca, Suso

Prediski Laga Juventus Vs AC Milan : Juventus lebih diunggulkan di laga ini dibandingkan dengan AC Milan.

Ambisi Juventus untuk membalaskan kekalahan pada dua pertemuan sebelumnya bisa diwujudkan. Selain itu rekor laga kandang Juventus di musim ini juga sangat impresif. AC Milan diprediksikan akan mengalami kesulitan walaupun tidak bisa dipungkiri kejutan bisa saja terjadi seperti dalam dua pertemuan sebelumnya.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari Juventus walaupun dengan skor tipis 1-0.

Leave a Response