contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediski Laga La Liga Las Palmas Vs Barcelona 20 Februari 2016 

Prediksi-Las-Palmas-vs-Barcelona-20-Februari-2016

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediski Laga La Liga Las Palmas Vs Barcelona – Akhir pekan ini laga Jornada 25 La Liga Sabtu (20/02) Barcelona akan bertandang ke markas dari Las Palmas di Gran Canaria. Posisi dari Barcelona dan Las Palmas memang sangat berbeda jauh. Jika Barcelona berada di posisi paling atas La Liga maka Las Palmas berada di posisi papan bawah. Pasukan Luis Enrique juga sedang bersaing memperebutkan gelar juara La Liga, sedangkan Las Palmas sedang berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi. Jelas saja laga ini akan menjadi laga yang mudah bagi Lionel Messi dkk.

Barcelona yang menatap laga ini dengan bekal positif. Setelah hanya bermain imbang melawan Valencia di Copa Del Rey kemudian berhasil menang telak dari Celta Vigo 6-1 dan juga terakhir kali mengalahakan Sporting Gijon dengan skor 1-3. Barca dipastikan akan berusaha melanjutkan laju positif mereka dan tidak akan melakukan kesalahan di laga ini karena berpeluang untuk memperbesar jarak mereka dengan rival-rivalnya yaitu Atletico madrid dan Real Madrid. Ditambah lagi Barcelona masih belum terkalahkan ketika bertemu dengan Las Palmas sejak dari 1986 lalu. Barcelona juga ingin mengunakan modal kemenangan atas Las Palmas sebagai suntikan moral menatap laga Liga Champions tengah pekan nanti.

Niatan Enrique untuk mecari tiga poin ini akan didukung dengan komplitnya kekuatan Blaugrana. Meski demikian, hanya ada dua pemain saja yang akan absen. Yang pertama adalah Rafinha yang absen panjang karena cedera dan yang kedua Sergio Busquets. Ia terpaksa absen akibat akumulasi kartu kuining yang didapatnya.

Posisi dari Busquets kemungkinan besar akan digantikan oleh Sergi Roberto. Selain itu Enrique juga bisa menurunkan Thomas Vermaelen untuk menggantikan Gerard Pique. Selain itu sepertinya tidak ada perubahan berarti lagi. Trio MSN kemungkinan besar akan menjadi pemain starter dan andalan lagi di laga ini. Messi sendiri juga ingin mencari gol perdananya ke gawang dari Las Palmas.

Las Palmas sendiri menatap laga ini dengan bekal yang negatif. Setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Celta Vigo, mereka justru kemudian menelan dua kekalahan beruntun. Yang pertama dikalahkan oleh Rayo Vallecano dengan skor 2-0 dan juga ketika melawan Sevilla juga menelan kekalahan dengan skor yang sama.

Meski berat, Setien pasti ingin agar timnya menang di pertandigan ini. Sebab timnya butuh poin sebanyak mungkin agar lolos dari jurang degradasi. Saat ini mereka berada di posisi 18 dengan koleksi 21 angka, terpisah satu poin saja dari Granada di peringkat 19 dan tiga angka dari Levante di posisi 20.

Akan tetapi, niatan untuk menang itu tak didukung dengan kelengkapan skuatnya. Saat ini ada enam pemain yang terpaksa harus menepi. Lima karena cedera (Javi Castellano, Vicente Gomez, Angel, Hernan dan Dani Castellano) dan satu karena sanksi kartu merah (Mubarak Wakaso). Satu pemain lagi, David Simon, diragukan bisa tampil karena mengalami masalah dengan punggungnya.

Laga pertemuan terakhir kedua tim ini yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona berhasil unggul 2-1. Namun ketika duel terakhir yang berlangsung di Gran Canaria kedua tim ini hanya bermain imbang 0-0 tanpa gol.

Perkiraan Susunan Pemain :

Las Palmas (4-2-3-1): Varas; Garcia, Aythami, Bigas, Garrido; Valeron, Roque; El-Zhar, Tana, Viera; Jose.

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Mascherano, Vermaelen, Alba; Iniesta, Roberto, Turan; Messi, Suarez, Neymar.

Statistik Kedua Klub :

Head to head:
26/09/15 Barcelona 2-1 Las Palmas (La Liga)
30/03/02 Barcelona 1-1 Las Palmas (La Liga)
17/11/01 Las Palmas 0-0 Barcelona (La Liga)
01/04/01 Barcelona 4-1 Las Palmas (La Liga)
04/11/00 Las Palmas 0-1 Barcelona (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Las Palmas:
14/02/16 Sevilla 2-0 Las Palmas (La Liga)
07/02/16 Rayo Vallecano 2-0 Las Palmas (La Liga)
01/02/16 Las Palmas 2-1 Celta Vigo (La Liga)
29/01/16 Las Palmas 0-1 Valencia (Copa del Rey)
26/01/16 Levante 3-2 Las Palmas (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Barcelona:
18/02/16 Sporting Gijon 1-3 Barcelona (La Liga)
15/02/16 Barcelona 6-1 Celta Vigo (La Liga)
11/02/16 Valencia 1-1 Barcelona (Copa del Rey)
07/02/16 Levante 0-2 Barcelona (La Liga)
04/02/16 Barcelona 7-0 Valencia (Copa del Rey)

Secara diatas kertas, laga ini tidak akan mempersulit pasukan dari Luis Enrique. Namun tetap saja Las Palmas akan memberikan sedikit perlawan yang alot sama seperti pada pertemuan pertama di musim ini dimana Barcelona hanya mampu menang tipis 2-1 saja.

Walaupun demikian Las Palmas jelas butuh kerja keras untuk bisa mengalahkan Barcelona di laga ini. Mereka juga harus mampu meredam pergerakan dari Trio MSN yang selalu ganas di setiap penampilan. Namun sayangnya Trio MSN semakin harmonis di setiap laga. Ditambah lagi Barcelona juga termotivasi untuk bisa memperpanjang rekor belum terkalahkan mereka dari Las Palmas dan juga ingin memperlebar jarak mereka dengan Atletico Madrid dan Real Madrid.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor Las Palmas 1-3 Barcelona.

Related posts:

Leave a Response