contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Presiden Argentina Menegaskan Argentina Harus Pertahankan Messi 

messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mauricio Macri presiden dari Argentina mengatakan kalau dirinya sudah berbicara langsung dengan Lionel Messi. Macri juga sudah mencoba meyakinkan Messi agar membatalkan niatnya untuk pensiun dari membela timnas Argentina.

Messi yang secara mengejutkan banyak pihak dengan mengumumkan akan pensiun dari timnas Argentina pada hari Minggu (26/6/2016) lalu. Striker 29 tahun itu memutuskan pensiun setelah Argentina kembali gagal dan kalah dari Chile di final Copa AMerica Centenario lewat babak adu penalti.

Banyak pihak yang sangat menyayangkan keputusan dari MEssi itu dan memintanya untuk tetap ikut membela timnas ARgentina salah satunya adalah Sang Presiden, Mauricio Macri.

Bahkan menurut sang Presiden seharusnya Argentina bersyukur memiliki pemain Bintang sekelas Messi dan harus tetap mejaganya. Macri sendiri juga meminta MEssi tidak perlu mendengarkan omongaan orang-orang yang sudah mengkritiknya itu.

“Saya bicara dengannya untuk memberinya selamat dan mengatakan bahwa dia sudah menjalani sebuah kejuaraan yang bagus,” ujar Macri seperti dikutip Soccerway.

“Saya tak paham. Kebenarannya, memiliki pemain terbaik dunia di sebuah negara seperti negara kami adalah sebuah sukacita, hadiah dari Tuhan,” katanya.

Messi adalah hal terbesar yang kami miliki di Argentina. Jadi, Anda harus menjaganya,” tambah Macri.

“Saya bilang kepadanya agar tidak memedulikan semua komentar karena sebenarnya kami sangat gembira,” katanya.

MEssi sejauh ini sudah tampil sebanyak 113 laga bersamna timnas Argentina bahkan dia sudah mencatatkan sejarah sebagai pencetak gol terbanyak untuk Argentina dengan 55 golnya.

Related posts:

Leave a Response