contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Presiden Atletico Madrid Pesimis Bisa Dapatkan Ibrahimovic 

Ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid saat ini dirumorkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Namun Presiden dari Atletico pesimis bisa mendatangkan striker 35 tahun itu di musim panas ini.

Ibrahimovic memang masih mencari klub baru setelah kontraknya bersama dengan Manchester United yang berakhir Juni 2017 lalu tidak diperpanjang lagi oleh pihak MU.

Dengan kondisi cedera ligamen lutut yang cukup parah dialami oleh Ibrahimovic menjadi salah satu alasan MU tidak memperpanjang kontraknya. Bahkan Ibra dikabarkan baru bisa kembali bermain pada bulan Januari nanti.

Sudah ada beberapa klub termasuk juga dengan Atletico yang dirumorkan bisa menjadi klub Ibrahimovic yang selanjutnya. Namun Cerezo kini juga memberikan sedikit komentar terkait rumor tersebut.

“Kami tak bisa merekrut siapapun sampai bulan Januari. Ada banyak hal yang mungkin terjadi dalam rentang saat ini hingga bulan Januari,” kata Cerezo di Marca.

“Kami akan berbincang dengan Ibrahimovic di bulan Januari, tapi di saat ini kami tak bisa mendatangkan siapapun. Saya tak berpikir dia akan datang di bulan Januari,” imbuhnya.

Musim lalu Zlatan Ibrahimovic tampil cukup bagus bersama dengan Manchester United dengan mencatatkan 28 gol serta membantu MU meraih tiga trofi juara.

Related posts:

Leave a Response