contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Presiden Atletico: Sulit Mendapatkan Tevez Jika Bersaing dengan Boca 

Carlos-Tevez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Enrique Cerezo selaku Presiden Atletico Madrid mengakui kalau pihak klub tertarik untuk merekrut Carlos Tevez striker Juventus. Akan tetapi, dia sadar ada kesulitan untuk mendapatkan Carlitos apabila harus bersaing dengan Boca Juniors. Tevez yang dirumorkan akan pergi dari Juventus di bursa musim panas tahun ini. Dia dirumorkan berminat untuk kembali memperkuat Boca Juniors.

Pada proses, Tevez juga diminati klub lainnya. Los Colchoneros berminat untuk mendatangkan penyerang yang sudah pernah membela dua klub besar kota Manchester yaitu Manchester United dan Manchester City.

Menurut media Spanyol, AS, Atletico kini sudah menyiapkan dana sebesar 15 juta euro untuk mendatangkan Tevez ke Vicente Calderon.

Tapi, Cerezo juga sadar bahwa Tevez akan menjadi penentu transfer ini.

“Sulit untuk bersaing dengan perasaan hatinya yang tertuju untuk Boca,” kata Cerezo di Football Espana.

“Bagaimanapun, dia merupakan pemain yang menarik perhatian kami, seperti semua pemain yang menonjol sebagai seorang pribadi maupun profesional,” imbuhnya.