contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Presiden Barca Bantah Dekati Pogba 

Paul-pogba-kaget

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu membantah rumor yang menyebut klubnya sudah mendekati Paul Pogba . Bartomeu mengakui bahwa Barca memang sedang melakukan pendekatan kepada beberapa pemain, namun gelandang Juventus itu tidak masuk dalam daftar.

Terlebih lagi, Barca saat ini sedang menjalani embargo transfer dari FIFA. Bartomeu lebih memikirkan bagaimana caranya mendatangkan pemain baru dan melepas beberapa pemain lama dalam masa embargo ini.

“Pogba adalah pemain hebat, tapi saat ini kami tidak memikirkan membeli pemain baru. Benar bahwa embargo transfer membuat kami tak bisa membeli pemain sampai Januari 2016. Kami terus bekerja agar bisa membeli dan melepas pemain.” terang Bartomeu kepada RMC .

Bartomeu mengisyaratkan bahwa Barca sudah memiliki beberapa target yang namanya masih dirahasiakan. Namun semua transfer itu diproyeksikan baru akan terwujud musim depan, bukan musim panas nanti.

“Kami sedang mempersiapkan diri untuk musim depan, tapi kami tak akan mengungkapkan nama-nama pemain incaran kami. Pogba adalah pemain hebat. Tapi dia terikat kontrak dengan klub Italia yang sangat saya hormati.”