contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Presiden Barca Kecam Larangan Transfer Pemain 

Josep Maria Bartomeu 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, telah mengecam Court of Arbitration of Sport (CAS) akibat keputusan pelarangan ikut serta di dua jendela transfer bagi raksasa asal Katalan itu. Apalagi, terkini banding yang dilayangkan pihak klub telah ditolak mentah-mentah.

Tepatnya pada bulan April silam, Barca diberi sanksi terkait pelanggaran aturan transfer pemain muda. Di mana saat itu Los Cules berhasil mendatangkan Alen Halilovic dari Dinamo Zegreb, yang usianya masih dibawah 17 tahun.

Praktis saat itu juga FIFA selaku otoritas tertinggi sepakbola dunia, langsung menegur dan bahkan memberi sanksi larangan transfer sebanyak dua periode. Melihat kondisi tersebut, Bartomeu pun sontak mengutarakan pendapatnya. Apalagi banding yang baru-baru ini dilayangkan, tak membuahkan hasil yang diinginkan.

“Sebuah ketidakadilan besar telah dilakukan hari ini. Ketidakadilan bagi Barca, untuk semua anak-anak dan orang tua dipengaruhi oleh keputusan ini, untuk semua anggota klub dan sepakbola pada umumnya,” kata Bartomeu dalam situs resmi klub, Rabu (31/12/2014).

“Jelas kami selalu mempertimbangkan sanksi FIFA yang menjadi tidak proporsional. Penilaian ini oleh CAS yang berdasarkan keputusan FIFA, tidak baik bagi kami dan menentang semua logika olahraga. Alhasil, kami tidak bisa menandatangkan pemain baru sampai Januari 2016,” tambahnya.

Related posts: