contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Presiden La Liga Lebih Khawatir Ronaldo Atau Messi Yang Pergi Dibandingkan Neymar 

neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rumor hengkangnya Neymar dari Barcelona menuju ke PSG semakin gencar tersebar. Bahkan Javier Tebas Presiden dari La Liga juga ikut mengomentari rumor tersebut.

Neymar menjadi incaran serius dari PSG di musim panas ini. Raksas asal Prancis itu kabarnya berani menebus klausul buyout dari Neymar yang nominalnya sebesar 222 juta euro.

Nilai tersebut dipastikan akan menjadi rekor baru dalam harga transfer pemain. Namun untuk Barcelona dan juga La Liga, hengkangnya Neymar jelas akan memberikan dampat kerugian besar.

Selain karena salah satu pemain terbaik di dunia, Neymar juga memiliki nilai komersial yang tinggi. Hengkangnya Neymar bisa sedikit memberikan dampak bagi La Liga yang selama ini selalu menjadi kompetisi Eropa yang selalu berisikan pemain-pemain terbaik dunia.

Namun bagi Javier Tebas sebagai presiden dari La Liga juga mengatakan hengkangnya Neymar tidak akan terlalu berdampak besar jika dibandingkan dengan perginya Cristiano Ronaldo ataupun Lionel Messi.

“La Liga dan Barcelona itu lebih besar ketimbang Neymar,” katanya kepada Mundo Deportivo.

“Saya sih akan lebih khawatir kalau Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang pergi,” imbuh Tebas dikutip Agenbola

Leave a Response