contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Preview UFC 226: Khabib Vs McGregor Akan Jadi Laga Terbesar Tahun Ini 

mcgregor vs khabib

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Besar dan Panas akan tersaji pada pertandingan beladiri campuran UFC antara Khabib Nurmagomedov melawan Connor McGregor untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas ringan UFC di Las Vegas, Minggu (7/10) pagi WIB.

Laga ini mempertemukan dua petarung yang sebelumnya berteman baik. Dikutip dari Daily Mail, Khabib sempat mengunggah foto dirinya menggunakan kaus milik McGregor. Tak lama berselang, Khabib juga mengunggah foto bersama McGregor setelah pertarung berjuluk The Notorious itu menaklukkan Dustin Poirier di UFC 226.

Rivalitas di antara kedua petarung mulai terbangun saat McGregor memutuskan naik kelas ke kelas ringan. Hal itu dilakukan lantaran McGregor ingin mencari tantangan baru dan dianggap sudah menguasai kelas bulu. Tampaknya hal ini jadi awal mula terjadinya pertikaian antara mereka.

“Pada awal tahun, ia menyerah seperti ayam, kemudian di akhir tahun dia bertarung untuk perebutan juara dunia. Sungguh sangat menarik,” ucap Khabib. Kemudian keduanya perang kata lewat media sosial. Kemampuan Khabib mempertahankan rekor selalu menang membuat dirinya mulai meraih posisi puncak.

Saat McGregor vakum dari UFC lantaran bertarung lawan Floyd Mayweather Jr. di arena tinju, Khabib memenangkan dua pertarungan dan akhirnya merebut sabuk juara dunia kelas ringan. Sabuk juara kelas ringan yang melingkar di pinggang Khabib sejak April 2018 adalah sabuk yang ditinggalkan oleh McGregor.

Pertikaian antara Khabib dengan Nurmagomedov mencapai puncaknya saat penyerangan bus di New York, April 2018. Saat itu McGregor menyerang dan menghancurkan bus yang ditumpangi oleh Khabib dan timnya.

Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov sama-sama pernah berstatus sebagai juara. Kedua petarung UFC akan menunjukkan kemampuan terbaik dalam pertandingan yang digelar di Amerika Serikat tersebut.

Saat ini, Khabib Nurmagomedov sedang memegang rekor pertandingan 26 kemenangan tanpa sekalipun menelan kekalahan ataupun hasil seri. Sementara itu, Conor McGregor juga memegang rekor impresif yaitu 23 kemenangan dengan 3 kekalahan dan tanpa pernah merasakan hasil seri.

Event UFC 223 ini bakal digelar di T-Mobile Arena, Nevada, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (7/10/2018).

Untuk pasaran betting, dikutip dari pasaran sementara Sbobet, Khabib diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini.

Khabib Nurmagomedov
Conor Mcgregor
0.0 -1.81 1.53

 

Kami dari redaksi Agenbola.net cukup tertarik untuk mengamati dari sisi pasaran yang diberikan, Khabib memang diunggulkan karena performanya yang sangat bagus dan belum pernah merasakan kekalahan. Akan tetapi tentunya kita tau bagaimana McGregor juga merupakan salah satu petarung MMA terbaik dan sangat mungkin untuk bisa mengalahkan lawannya tersebut.

Bagaimana? tentunya menarik bukan pertandingan UFC ini. Untuk melakukan pemasangan bet bisa langsung Deposit ke Agenbola.net dan melakukan betting di Sbobet atau IBCbet, semoga beruntung.

Leave a Response