contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Proses Kepindahan Carlos Tevez ke Boca Junior Akan Selesai Pekan Ini. 

carlostevez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Proses kepindahan Carlos Tevez ke Boca Juniors masih tertunda. Meskipun demikian dari pihak Boca Juniors sudah mengatakan Tevez akan resmi bergabung dengan mereka di pertengahan pekan ini. Tevez yang sudah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Juventus yang habis di tahun 2016 ini. Tevez memang dari awal sudah gencar didekati oleh Boca. selain itu kebetulan juga Tevez juga berniat untuk kembali ke kampung halamannya karena rindu dengan suasana Argentina.

Meskipun demikian proses kepindahannya ke Boca tidaklah mudah, karena dari pihak Juventus juga tidak ingin kehilangan Tevez yang dimusim lalu menjadi top skorer Juve dan tidak berniat menjualnya dengan harga murah. Apalagi Tevez di Juve termasuk pemain yang gajinya cukup tinggi dan sulit untuk dipenuhi.

Terkait biaya kepindahan Tevez, media-media Italia mengatakan setidaknya pihak Boca Juniors harus mengeluarkan dana sebesar 5 juta euro karena Tevez keluar dari klub sebelumnya kontraknya habis. Tak hanya itu, Boca juga harus barter satu pemain mudanya Rodrigo Bentacur untuk Juve.

Presiden Boca, Daniel Angelici, disebut sudah terbang ke Italia akhir pekan ini untuk menuntaskan kepindahan Tevez, yang disebut-sebut akan rampung paling lambat hari Rabu 24 Juni mendatang.

“Kami ingin memiliki skuat terbaik di Argentina dan Tevez akan membuat tim kami lebih baik,” ujar Direktur Teknik Boca, Carlos Aguas, seperti dikutip Football Italia.

“Untuk meresmikan kepindahannya, kami harus menunggu hingga hari Selasa atau paling lambat Rabu. Semuanya berjalan lancar, kami hanya butuh tanda tangan untuk meresmikannya,” sambungnya.