contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSG Awali Musim Dengan Meriah Kemenangan Lewat 10 Pemain 

psg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

PSG berhasil menang tipis dari Lille dengang skor akhir 1-0 dalam laga pembuka musim Lique 1 2015/2016. PSG harus bersusah payah untuk bisa mengalahkan Lille dengan hanya 10 pemain. PSG yang membuka kompetisi Liga Prancis dengan melakukan laga tandang ke Stade Pierre-Mauroy, markas dari Lille pada hari Sabtu (8/8/2015) dinihari WIB. Zlatan Ibrahimovic harus absen dalam laga ini karena masih mengalamni cedera pada bagian lutut, sementara itu kiper yang baru didatangkan Kevin Trapp langsung bermain sebagai starter dan menggusur posisi dari Salvatore Sirigu.

Tim asuhan Laurent Blanc ini tampil cukup dominan. Di menit ketiga laga baru berjalan Edinson Cavani sudah berhasil membuat sebuah umpan terobosan untuk Lucas Moura. Namun sayangnya tendangan Lucas masih membentur Sebastien Corchia.

Peluang PSG lainnya tercipta di menit ke-15. Sebuah umpan silang dari Lucas yang berhasil ditanduk oleh Adrien Rabiot namun sayangnya bola masih melambung tinggi diatas mistar.

PSG sangat mendominasi jalannya pertandingan meskipun terlihat lini depan mereka masih kurang tajam dalam membuat serangan. Dominasi dari anak-anak tim ibukota akhirnya mulai melemah dikarena Rabiot mendapatkan kartu kuning keduanya di menit ke-26.

Keadaan berbalik PSG yang mulai mendapatkan tekanan. Di menit ke-30 sebuah tendangan dari Civelli masih melambung tinggi. Upaya Lille lainnya ketika dimenit ke-42 oleh Eric Bautheac masih membentur bek PSG. Sementara itu percobaan dari Corchia di menit akhir babak pertama masih bisa digagalkan oleh Trapp.

Kalah jumlah membuat PSG bermain lebih sabar dan menunggu Lille di paruh lapangan sendiri. Hal itu berbuah baik saat di menit ke-57 mereka mencetak gol.

Sebuah skema cantik diperagakan oleh PSG. Bermula dari Thiago Motta yang memberikan bola ke Lucas di area tengah lapangan. Lucas kemudian menusuk memasuki sepertiga akhir sebelum akhirnya mengumpan ke Cavani.

Cavani tak menahan bola, langsung mengoper ke Blaise Matuidi. Hal yang sama dilakukan Matuidi, dengan melepaskan umpan terobosan ke Lucas yang memasuki kotak penalti.

Saat itu Lucas sudah dalam posisi bebas dan tinggal berhadapan dengan kiper Lille, Victor Enyeama. Satu sentuhan dari gelandang asal Brasil itu membuat Enyeama terkecoh, lalu menuntaskan peluang dengan sepakan ringan ke dalam gawang.

Dengan keadaan tertinggal, Lille semakin berani memberikan tekanan untuk PSG. Di menit ke-60 upaya dari Sehrou Guirassy masih berhasil ditahan kiper. Selain itu juga beberapa peluang yang dicoba masih berhasil digagalkan sebelum membahayakan gawang dari PSG.

Sebaliknya di lain sisi, PSG masih bisa memberikan ancaman lewat bola-bola mati dan serangan balik. Di menit ke-77, Cavani gagal menyontek umpan silang Motta dari tendangan bebas meski dalam posisi tak terkawal. Percobaan lain dari Cavani di menit ke-90 digagalkan kiper.

Tidak ada tambahan gol lagi sampai laga usai. Statisik mencatat PSG sedikit tertinggal dalam penguasaan bola dengan 48%-52%. PSG juga tercatat lebih sedikit melepaskan tendangan  yaitu hanya tujuh dengan dua yang tercatat mengarah ke gawang.

Lille sendiri gagal untuk memanfaatkan keunggulan dari jumlah pemain mereka. Dengan total 12 tendangan, namun hanya dua yang berhasil tepat sasaran. Dengan kemenangan tipis dari Lille ini membuat PSG membuka musim Lique 1 2015/2016 dengan berada di posisi puncak klasemen untuk sementara waktu.

Susunan pemain:

Lille: Enyeama; Corchia, Pavard, Civelli, Sidibe; Amadou (Mendes 46′), Balmont, Mavuba (Obbadi 68′); Boufal, Bautheac, Guirassy (Junior Tallo 61′).

PSG: Trapp; Aurier, Silva, Luiz, Maxwell; Rabiot, Verratti (Stambouli 73′), Matuidi; Lucas (Augustin 89′), Pastore (Motta 46′), Cavani.

Related posts: