contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSG Berhasil Menang Dari Chelsea 2-1 

psg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

PSG berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Gol PSG dicetak masing-masing oleh Ibrahimovic dan Edinson Cavani. Menjamu Chelsea di Parc des Princes, Rabu (17/2/2016) dinihari WIB, PSG hampir tampil dominan di sepanjang laga ini. Pasukan Laurent Blanc itu juga tercatatkan lebih banyak mendapatkan peluang.

Babak pertama laga ini berakhir dengan skor imbang 1-1. PSG berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-39 lewat gol dari Ibrahimovic. Sebelum babak pertama berakhir Chelsea berhasil membalas dan menyamakan kedudukan lewat gol dari John Obi Mikel.

Di babak kedua, PSG langsung mengempur Chelsea. Namun karena ketangguhan dari Thibaut Courtois membuat tim tuan rumah mengalami kesulitan untuk mencetak gol keduanya.

PSG baru berhasil menambah keunggulan pada menit ke-78. Cavani yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menjebol gawang dari Chelsea dan memastikan kemenangan dari PSG.

Laga leg kedua sendiri nanti akan berlangsung di Stamford Bridge, 9 Maret 2016 mendatang. PSG hanya butuh hasil imbang saja sudah memastikan diri akan lolos, Sementara Chelsea hanya butuh kemenangan 1-0 saja sudah bisa memastikan diri lolos.

Susunan Pemain
Paris Saint-Germain: Trapp; Marquinhos, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell; Verratti (Rabiot 81′), Thiago Motta, Matuidi (Pastore 81′); Di Maria, Ibrahimovic, Lucas Moura (Cavani 74′)

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Baba Rahman; Mikel, Fabregas; Pedro, Willian, Hazard (Oscar 71′); Costa

Related posts:

Leave a Response