contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSG Berhasil Mendapatkan Stambouli Dari Spurs 

Stambouli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Benjamin Stambouli yang musim lalu mandek bermain bersama Tottenham Hotspur. Stambouli akhirnya memutuskan untuk pulang kampung ke Prancis dan bermain bersama Paris Saint-Germain. Stambouli yang sebenarnya masih ada kontrak satu musim bersama Spurs, setelah didatangkan Spurs dari Montpellier di musim lalu. Namun pemain yang berusia 24 tahun itu sangat sulit mendapatkan tempat di tim utama Spurs.

Transfermarkt melansir Stambouli hanya tampil sebanyak 27 kali di seluruh kompetisi dengan waktu bermain 1.676 menit, dimana dia berhasil mencetak satu gol. Khusus di Premier League dia hanya bermain sebanyak 12 kali.

Merasa kalau kariernya bersama Spurs tidak berkembang. Stambouli pun akhirnya menerima tawaran dari juara Ligue 1, PSG, dengan kontrak yang berdurasi lima tahun. Nilai transfer kepindahan Stambouli kabarnya tidak disebutkan oleh kedua klub.

“Saya senang dan sangat bangga menjadi bagian dari keluarga Paris Saint-Germain,” ujar Stambouli seperti dikutip Soccerway.

“Sebenarnya saya tidak berkeinginan untuk meninggalkan Premier League karena baru semusim di sana, tapi ketika klub sebesar Paris Saint-Germain menginginkan Anda, maka Anda akan lebih mudah membuat keputusan,” sambung pemain berposisi gelandang bertahan itu.

“Itulah saat-saat di mana Anda bisa merasakan daya tarik dari klub ini. Kini saya akan fokus untuk persiapan saya di klub ini.”

Stambouli akan mengunakan seragam bernomor punggung empat di PSG, yang musim lalu dipakai oleh Yohan Cabaye.