contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSG Dan Monaco Dikabarkan Sudah Sepakat Transfer Mbappe 

Mbappe

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ada rumor beredar kalau pihak PSG dengan AS Monaco kabarnya sudah mencapai kesapakatan terkait transfer dari Kylian Mbappe.

PSG dikabarknya mendapatkan Mbappe sebagai pemain pinjaman selama satu tahun dan harus membelinya di tahun kedua dengan harga 166 juta pound.

Bahkan kabarnya Mbappe sudah menandatangani transfer kepindahannya ke PSG. Kedua belah pihak juga sudah memberikan konfirmasi terkait rumor tersebut.

“Akan tetapi, setelah mendatangkan Neymar dengan nilai rekor pemecah transfer dari Barcelona awal bulan ini, PSG hanya akan merampungkan transfer Mbappe setelah benar-benar yakin sudah memenuhi persyaratan Financial Fair Play UEFA,” tulis Sky Sports.

Mbappe sendiri menjadi incaran dari banyak klub Elite Eropa di musim panas ini seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Liverpool, dan Arsenal.

Striker 18 tahun itu berhasil mencetak 26 gol dan delapan assist untuk AS Monaco di musim lalu sekaligus membantu Monaco menjadi juara dari Ligue 1 dan melaju sampai partai semifinal Liga Champions.

Related posts:

Leave a Response