contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSG Datangkan Kurzawa Dari Monaco Menggantikan Digne 

Kurzawa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paris Saint-Germain bergerak cukup cepat dengan mendatangkan pengganti dari Lucas Digne yang musim ini dipinjamkan ke AS Roma. Posisi Digne di bek kiri akan digantikan oleh Layvin Kurzawa yang didapatkan PSG ari AS Monaco. Kepastian mengenai transfer Kurzawa muncul tidak lama setelah adanya pengumuman resmi peminjaman Digne oleh Roma. Padahal Monaco di pekan lalu baru menolak tawaran dari PSG untuk Kurzawa saat itu.

Nila transfer Kurzawa masih belum dipastikan, namun pemain belakang berusia 22 tahun itu akan segera terbang ke Paris untuk menyelesaikan proses kepindahannya dan sekaligus menandatangani kontraknya.

“Kesepakatan yang memuaskan saya. Dia adalah pemain Monaco, jadi sulit untuk memboyong tim yang bakal jadi pesaing kami untuk trofi juara liga,” ujar pelatih PSG, Laurent Blanc, seperti dikutip Soccerway.

“Transaksinya sulit. Sekali lagi, saya ingin berterima kasih kepada petinggi klub, presiden, dan (Direktur Olahraga) Olivier Letang,” sambungnya.

“Dia adalah pemain yang sangat oke, pemain muda dengan potensi hebat untuk PSG.”

Monaco sendiri merupakan klub profesional pertama dari Kurzawa setelah dia menjalani debut pertamanya di tahun 2010. Total ada 73 kali penampilan di Lique 1 dengan berhasil mencetak enam gol selama bermain dengan tim Merah Putih itu.

Sayangnya debut bersama PSG bagi Kurzawa harus tertunda karena dia masih mengalami cedera ketika Monaco dikalahkan oleh Valencia dalam laga leg kedua play-off Liga Champions. Sedangkan akhir pekan ini PSG akan bertemu kembali dengan Monaco.

“Dia tidak akan bermain. Seperti yang Anda tahu bahwa dia mengalami sedikit masalah pada otot aduktornya, dan peluangnya kecil untuk bermain langsung melawan eks klubnya di Stade Louis II,” tutup Blanc.

Related posts: