contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSG Kehilangan Neymar Dan MBappe Yang Cedera 

mbappe

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paris Saint-Germain mendapatkan kabar buruk setelah sebelumnya Neymar dipastikan cedera dan sekarang menyusul kabar Mbappe juga mengalami cedera dan harus absen untuk waktu lama.

Neymar sendiri mendapatkan cedera pada bagian kunci paha ketika membela timnas Brasil dalam laga uji coba pada hari Rabu (21/11/2018) dini hari WIB tadi melawan Kamerun. Neymar tercatat hanya tampil delapan menit kemudian harus keluar lapangan dan digantikan oleh Ricahrlison. Ketika menuju luar lapangan memang terlihat NEymar kesakitan setelah sebelumnya berhasil melepaskan satu tendangan.

Cederanya Neymar jelas menjadi kabar buruk untuk PSG karena sang pemain merupakan salah satu andalan di lini depan. Dan sekarang PSG bersama Thomas Tuchel sang pelatih semakin dipusingkan lagi setelah ada kabar Kylian Mbappe juga mengalami cedera selepas pulang dari membela timnas Prancis.

Mbappe sendiri tampil sebagai pemain starter ketika laga Prancis melawan Uruguay. Laga persahabatan yang berlangsung di Stade de France itu, Mbappe melakukan kesalahan setelah sempat beradu dengan Martin Campana kiper dari Uruguay dan mendarat dengan posisi tidak sempurna.

Salah posisi ketika mendarat membuat bahu kanan dari Mbappe mengalami cedera. Walaupun Mbappe sempat dibawa ke pingir lapangan untuk diperiksa pada akhirnya Mbappe harus ditarik keluar dari laga dan digantikan oleh Florian Thauvin.

Hasil lengkap dari pemeriksaan cedera dari Mbappe dan juga Neymar masih belum ada kabar. Namun PSG cukup khawatir karena sudah ada laga penting menunggu mereka yaitu di ajang Liga Champions berhadapan dengan Liverpool. Baik PSG dan Liverpool sama-sama membutuhkan hasil sempurna untuk bisa melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Selain itu Kylian Mbappe merupakan pemain pilar PSG di musim ini karena sejauh ini masih menjadi top skorer PSG dengan sudah mencetak 13 gol disemua ajang kompetisi.

Leave a Response