contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSG Lepas Grzegorz Krychowiak Ke West Brom Sebagai Pemain Pinjaman 

Grzegorz Krychowiak

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paris Saint-Germain resmi melepaskan Grzegorz Krychowiak menuju West Bromwich Albion sebagai status pemain pinjaman. Gelandang 27 tahun asal Polandia itu akan bermain bersama West Brom untuk satu tahun.

Kepindahan Krychowiak ke West Brom sudah diumumkan secara resmi oleh West Brom. Bersama West Brom dia akan memakai jersey nomor pungung 10.

Krychowiak sebelumnya sempat dirumorkan akan bergabung dengan CHelsea. Chelsea kabarnya memasukkan Krychowiak sebagai alternatif jika mereka gagal mendatangkan Danny Drinkwater dari Leicester City.

Krychowiak sangat senang bisa bergabung bersama dengan West Brom. Dirinya juga mengaku sempat menolak tawaran dari beberapa klub dari La Liga dan juga Serie A.

“Saya mendapat banyak tawaran dari Spanyol dan Italia. Ini adalah klub yang sangat ambisius. Ada suasana yang bagus di sini,” Krychowiak mengatakan seperti dikutip Daily Mail.

Krychowiak merupakan pemain kedua yang didatangkan oleh West Brom di musim panas ini setelah sebelumnya sudah ada Kieran Gibbs dari Arsenal.

Krychowiak bergabung dengan PSG di musim lalu dari Sevilla. Namun dirinya gagal bersaing untuk bisa mendapatkan tempat di skuat utama PSG dengan hanya mencatatkan 19 laga penampilan di musim lalu.

Related posts:

Leave a Response