contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSG Masih Tetap Percaya Dengan Unai Emery 

unai emery

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ada rumor beredar kalau kursi kepelatihan dari Paris Saint-Germain yang saat ini dipegang Unai Emery sudah tidak aman lagi. Kabar tersebut muncul setelah ada rumor pendekatan pihak PSG dengan Antonio Conte dan Massimiliano Allegri, namun dari Pihak PSG sudah membantah rumor tersebut.

Statistik dari Emery bersama PSG di musim 2017/2018 ini cukup mengesankan. PSG mencatatkan 22 kemenangan dan baru dua kali kalah dari 26 laga pertandingan di semua ajang kompetisi.

Bahkan di papan klasemen Ligue 1, PSG masih cukup nyaman dan kokoh di puncak klasemen dengan unggul 11 poin dari rival terdekat mereka yaitu AS Monaco. Sedangkan di ajang Eropa, PSG juga berhasil melaju sampai babak 16 besar ajang Liga Champions musim ini dengan status sebagai juara Grup.

Namun kabarnya Emery juga bisa kehilangan posisinya sebagai manajer PSG karena hubungannya dengan sang mega bintang PSG yaitu Neymar dikabarkan kurang harmonis. Bintang asal Brasil itu dikabarkan kurang nyaman dengan metode pelatihan yang diberikan oleh Emery.

PSG dikabarkan sudah mengambil langkah antisipasi dengan mulai mencari pengganti yang baru dan dua nama sepert Conte dan Allegri menjadi incaran PSG selanjutnya bersama dengan Jose Mourinho.

“Memang ada orang-orang Spanyol yang mengatakan begitu, tapi tidak Presiden dan tidak pula para pemain mengatakan bahwa Unai Emery bukanlah seorang pelatih hebat,” ucap direktur olahraga PSG Antero Henrique kepada Le Parisien, yang dikutip Football Italia.

“Faktanya orang-orang membicarakan yang bagus-bagus tentang dia (Emery). Semua orang, kecuali, jurnalis. Tapi faktanya memang banyak pelatih dikritik.”

“Unai adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, seperti yang dikatakan Presiden (Nasser Al-Khelaifi) sebelum musim ini bahwa kami mendukung dia 200 persen. Dua ratus persen!”

“Kami tidak ragu tentang dia dan dia memiliki seluruh kepercayaan kami. Saya bisa memastikan bahwa kontrak dia tidak masalah untuk dia dan untuk PSG. Semua orang sangat rileks tentang itu.”

Kontrak Emery sendiri bersama dengan PSG akan berakhir pada musim panas 2018 nanti.

Leave a Response