contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSG Memenangkan Laga Pramusimnya Lagi 

psg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paris Saint-Germain juara Lique 1 musim lalu kembali mempertahankan rentetan kemenangan beruntun mereka di Laga pramusim. Terakhir PSG berhasil menaklukkan Fiorentina dengan skor akhir 4-2 dimana laga tersebut berlangsung di New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (22/7) pagi WIB. Sebelum melawan Fiorentina, sebelumnya PSG sudah menang dari Wiener dan Benfica masing-masin dengan skor akhir 3-0 dan 3-2.

Laga yang berlangsung di Red Bull Arena, Lauren Blanc pelatih dari PSG mencoba dua pemain barunya yaitu, Kevin Trapp dan Benjamin Stambouli. Trapp yang bertugas sebagai penjaga gawang PSG bermain selama 65 menit, sebelum kemudian digantikan dengan kiper utama PSG Salvatore Sirigu. Sedangkan Stambouli baru bermain menjadi pemain pengganti di menit ke-65 menggantikan Blaise Matuidi.

Matuidi sendiri membuka keunggulan PSG pada laga ini ketika laga memasuki menit ke-36. Matuidi menyambar umpan datar yang dilepaskan Gregory van der Wiel dari sisi kanan. Setelahnya, pada menit ke-41, giliran Jean-Kevin Augustin yang mencetak gol dan membawa PSG unggul 2-0.

PSG sendiri tampil dominan pada laga kali ini. Mereka unggul dalam penguasaan bola hingga 64%. Sementara, Fiorentina unggul dalam percobaan untuk mencetak gol.

Dalam catatan ESPNFC, La Viola punya 12 attempts sepanjang pertandingan, namun hanya 5 di antaranya yang tepat sasaran. Sebaliknya, PSG punya 11 attempts dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Trapp yang mengawal gawang PSG lebih dulu setidaknya sukses melakukan dua penyelamatan bagus atas peluang yang dimiliki Fiorentina.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-60, Joaquin sempat memperkecil ketertinggalan untuk Fiorentina menjadi 1-2. Namun, Zlatan Ibrahimovic membawa PSG kembali menjauh menjadi 3-1 lewat tendangan kaki kirinya pada menit ke-69.

Augustin lantas mencetak gol keduanya pada laga ini setelah menyambut umpan Jean-Christophe Bahebeck pada menit ke-75.

Fiorentina Hanya mampu membalas dengan satu gol melalui tendanga penalti oleh Giuseppe Rossi di menit ke-79. Penalti itu berbuah dari akibat pemain PSG Serge Aurier melakukan handball di dalam area kotak penalti.

Bagi Fiorentina laga ini merupakan laga pramusim pertama mereka. Selanjutnya La Viola akan berhadap dengan Benfica di 25 Juli nanti di East Hartford, Connecticut, AS.

Sementara PSG akan melanjutkan laga prumusim mereka dengan bertemu dengan Chelsea pada 24 Juli nanti di Charlotte, AS.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Trapp (Sirigu 65), Maxell (Digne 76), Aurier, Van der Wiel (Sabaly 65), Kimpembe, Matuidi (Stambouli 65), Rabiot, Ongenda, Moura, Augustin, Ibrahimovic (Bahebeck 70).

Fiorentina: Tatarusanu (Lezzerini 73), Hegazy (Rodriguez 58), Bagadur (Joaquin 59), Fazzi, Basanta (Tomovic 58), Alonso, Badelj (Bernardeschi 45), Vecino (Rossi 73), Rebic (Ilicic 73), Diakhate (Boubacar 45, Capezzi 73), Gomez (Borja 45).