contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSG Menegaskan Matuidi Pemain Penting 

matuidi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Unai Emery Pelatih dari PSG menegaskan kalau Blaise Matuidi tidak akan mereka jual. Matuidi mereka nilai merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

Matuidi memang belakang ini masa depannya dispekulasikan setelah adanya kabar ketertarikan dari Juventus. Setelah Paul Pogba resmi hengkang dan bergabung dengan Manchester United, Juventus kini memang menjadi Matuidi sebagai target utama mereka.

Kemampuan dari Matuidi memang hampir seperti Pogba dan dianggap cocok untuk memperkuat lini tengah dari Juventus. Sementara itu dari pihak PSG, Matuidi memang akan bersaing ketat di lini tengah dari PSG setelah hadirnya Grzegorz Krychowiak.

Jelas saja wajar Matuidi mulai mempertimbangkan untuk hengkang dari PSG dan mencari klub yang baru dimana memberikan jaminan dirinya bermain di tim utama.

Namun Nasser Al-Khelaifi presiden dari PSG menegaskan kembali kalau Matuidi tidak akan PSG jual dengan nilai berapapun. Setelah pernyataan dari Khelaifi kini giliran sang pelatih yang menegaskan kalau Matuidi pemain penting bagi PSG.

“Saya ingin pemain terbaik bertahan bersama saya. Matuidi adalah salah satunya,” ujar Emery di Soccerway.

“Saya tidak mengambil keputusan ini sendirian, ada tiga elemen: klub, pemain, dan saya. Saya ingin dia bertahan di sini,” sambungnya.

“Dia adalah pemain penting untuk saya karena dia mewakili identitas PSG. Anda harus melihat apa keinginan pemain. Klub akan melihat dulu jika memang ada tawaran dari klub lain,” tutupnya.

Matuidi sudah bermain bersama PSG sejak dari 2011 dengan total mencatatkan 237 penampilan dengan mencetak 26 gol. Di musim lalu Matuidi tampil sebanyak 47 kali dengan mencetak lima gol untuk PSG di semua ajang kompetisi.

Related posts:

Leave a Response