contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSG Mengakui Kesulitan Mencari Pemain Selevel Ibrahimovic 

PSG

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

PSG mengakui mendapatkan kesulitan mendatangkan striker yang baru. Oleh karena itu sangat penting bagi PSG untuk bisa mendukung dan memberikan kepercayaan lebih kepada sosok Edinson Cavani.

PSG yang ditinggal pergi oleh Zlatan Ibrahimovic di akhir musim 2015-16 setelah kontraknya selesai.

Ibrahimovic merupakan pemain dengan gol terbanyak bersama PSG di musim lalu dengan torehan 50 gol dari 51 penampilannya di semua ajang kompetisi bersama dengan PSG.

Sejak ditinggalkan oleh Ibrahimovic, lini depan dari PSG masih belum bisa tampil memuaskan. Cavani sendiri sejauh ini baru berhasil mencetak satu gol dari lima gol yang sudah ditorehkan PSG di musim baru ini.

Unai Emery pelatih baru dari PSG menegaskan kalau Cavani wajib diberikan dukungan supaya bisa merasa lebih percaya diri lagi. Pelatih dari Spanyol itu juga mengakui merasa kesulitan untuk bisa mendapatkan striker yang baru.

“Sangat penting untuk memberi kepercayaan diri pada Cavani. Dan berat untuk merekrut pemain penting yang akan bersaing dengannya,” kata Emery di RMC.

“Jesse sudah bermain sebagai striker, dia bisa bermain di banyak posisi dan kami mempunyai Augustin, pemain muda yang siap untuk bermain dan yang sedang berproses,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response