contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSG Menggunakan Jersey Spesial Tanpa Sponsor Hanya Bertuliskan Je Suis Paris 

psgjersey

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

PSG mendapatkan jersey baru spesial yang dimodifikasi. Dalam dua laga berikutnya nanti PSG tidak akan mengunakan jersey yang ada logo sponsor namun mereka akan memakai jersey yang akan bertuliskan tulisan besar “Je Suis Paris”. Laga melawan Lorient di Lique 1 akhir pekan lalu, PSG sudah tampil dengan jersey yang berbeda dari yang biasanya dimana kali ada tulisanĀ  “Je Suis Paris”, walaupun ketika itu tulisan itu berukuran lebih kecil dan ditempatkan dibawah logo dari klub PSG di bagian dada kiri jersey tim.

Arti dari tulisan “Je suis Paris” adalah ‘Aku adalah Paris’, yang akan mendapatkan porsi jauh lebih besar untuk saat ini karena sudah ditempatkan di posisi yang biasanya diisi oleh logo sponsor utama klub yang dimana biasanya diisi dengan tulisan Emirates.

“Sebagai penghormatan korban dari serangan 13 November, para pemain PSG akan mengenakan jersey spesial yang cuma bertuliskan ‘Je Suis Paris’ dan tidak ada yang lain, untuk dua laga mendatang; lawan Malmo di Liga Champions pada hari Rabu malam dan hari Sabtu di partai kandang Ligue 1 melawan Troyes,” sebut PSG dalam keterangan di laman web situs resmi klub.

Nasser Al-Khelaifi selaku presiden klub PSG juga berencana secara khusus akan berterima kasih dengan Emirates yang selaku rekan klub, juga Ooredoo dan QNB, yang mau melepas tempatnya di jersey dari para pemain.

Related posts:

Leave a Response