contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSG Permalukan Barcelona Dengan Skor 4-0 Telak Tanpa Balas 

psg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

PSG Berhasil meraih hasil positif dengan kemenang besar dari Barcelona dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi. PSG berhasil menang telak dengan skor 4-0 tanpa balas.

Laga yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu (15/2/2017) dinihari WIB, PSG mampu langsung menekan Barcelona sejak dari menit awal laga. PErmainan dengan tempo tinggi dari PSG berhasil membuat lini belakang Barca kewalahan.

Bahkan pressing dari PSG berhasil membuat Barcelona sulit mengembangkan permainan dan serangan, terbukti dengan sedikitnya peluang yang diraih oleh Barcelona.

Sepanjang laga tersebut, PSG tercatat membuat 16 percobaan dengan 10 tendangan berhasil mengarah ke gawang. Sedangkan Barcelona hanya mencatatkan tujuh tendangan denan satu yang berhasil on target.

Di babak pertama PSG Sudah unggul 2-0 dari Barcelona lewat gol Angel Di Mari dan Julian Draxler. Memasuki babak kedua, Angel Di Maria kembali berhasil menjebol gawang dari Barcelona kemudiang dilengkapi dengan gol dari Edinson Cavani di menit ke-72 dan memastikan kemenangan 4-0 dari PSG.

Kemenangan besar ini jelas membuat PSG sangat diuntungkan dalam laga leg kedua nanti. Barcelona yang giliran akan bermain sebagai tim tuan rumah pada 8 Maret nanti.

Susunan Pemain Kedua Tim :

PSG: Trapp; Meunier, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Verratti (Nkunku 68′), Rabiot, Matuidi; Di Maria (Lucas 61′), Cavani, Draxler (Pastore 86′)

Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Alba; Iniesta (Rakitic 73′), Andre Gomes (Rafinha 58′), Busquets; Messi, Suarez, Neymar

Related posts:

Leave a Response