contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSG Rekrut Seri Dari Nice Untuk Menggagalkan Barcelona 

seri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona gagal untuk bisa mendapatkan Jean Michael Seri gelandang dari Nice di musim panas ini. Kabar tersebut dipastikan setelah agen sang pemain mengatakan kalau PSG sengaja ikut bersaing untuk mendapatkan Seri supaya rencana dari Barcelona gagal.

Barcelona memang dalam kondisi terdesak untuk bisa mendapatkan tambahan pemain baru di musim panas ini. Sebelumnya Seri dikabarkan bisa segera menyelesaikan proses transfer ke Barca dalam pekan ini.

Sayangnya pihak Nice kini mengabarkan kalau proses transfer Seri ke Barca tidak sepenuh benar. Frankli Mala agen dari Seri mengatakan kalau ada pihak PSG yang membuat proses transfer Seri menjadi gagal.

“Tadinya mungkin untuk mencapai sebuah kesepakatan karena Barcelona dan Nice sedang bernegosiasi,” Mala mengungkapkan kepada RAC1, yang dilansir Marca.

“Pada hari Selasa, mereka berada di Prancis membicarakan tentang aspek-aspek teknis . Tapi mereka sudah tahu kemampuan Seri.”

“PSG datang tiga ari lalu. Sekarang PSG sedang mendesak kub untuk mendapatkan si pemain. Gila. Mereka ingin merekrut Seri hanya untuk merusak Barca.”

Terkait Masalah transfer Seri ini bisa menambah panasnya hubungan antara PSG dengan Barcelona. Memanasnya hubungan kedua klub dimulai dari ketika Barca ingin mengaet Marco Verratti yang kemudian dibalas oleh PSG dengan mengaktifkan klausul buy-out dari Neymar.

Setelah Neymar hengkang, Barca bahkan sudah kali menyerang Neymar dengan tidak memberikan bonus kepadanya dan juga menuntutnya di pengadilan terkait pelanggaran kontrak yang kemudian direspon dengan cepat oleh pihak PSG.

Related posts:

Leave a Response