contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSG Siapkan 40 Juta Pounds Bagi Wonderkid MU 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Klub kaya raya asal Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan berminat mendatangkan wonderkid Manchester United Adnan Januzaj di bursa transfer musim depan.

Kegemilangan Januzaj bersama Setan Merah musim ini membuat sejumlah klub besar Eropa kepincut bisa memakai servis pemain 19 tahun itu.

PSG menjadi yang paling serius mendatangkan pemain asal Belgia itu. Sempat ditolak oleh MU di bursa transfer Januari lalu, Les Parisiens kabarnya menyiapkan tawaran kedua di awal musim depan.

Tak tanggung-tanggung, klub miliki miliarder Nasser Al-Khelaifi itu berani di angka 40 juta Pounds (786 miliar Rupiah) untuk mendaratkan Januzaj ke Parc Des Princes.

Selain itu, seperti yang dilansir Daily Star, PSG juga akan menawarkan gaji fantastis sebesar 100 ribu Pounds (dua miliar Rupiah) per pekan jika sang pemain mau bergabung bersama juara Liga Prancis musim lalu itu.

Angka tersebut memang sangat menggiurkan jika dibanding dengan gaji yang diterima Januzaj dari MU sebesar 30 ribu Pounds (591 juta Rupiah) per pekan.

Adnan Januzaj menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada bulan Oktober lalu. Dengan demikian, MU masih bisa merasakan servis pemain kidal itu hingga 2018 mendatang.

Sejauh ini, ia telah mencetak tiga gol dari 26 penampilannya di semua ajang bersama The Red Devils.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: