contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSG Sukses Singkirkan Bayer Leverkusen 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paris Saint-Germain memastikan satu tempat di babak perempatfinal Liga Champions setelah menyingkirkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-1, Kamis (13/3/14) dini hari WIB. Dengan hasil ini, Les Parisien melaju karena unggul aggregate 6-1.

Bermain di Parc des Princes, Bayer Leverkusen membuka asa untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Champions usai unggul terlebih dahulu melalui Sidney Sam.

Pemain asal Jerman itu mencetak gol dengan sundulan setelah menerima umpan silang dari Giulio Donati. Bola yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang PSG gagal diselamatkan kiper Salvatore Sirigu.

Tak butuh waktu lama bagi Paris Saint-Germain untuk menyamakan kedudukan. Marquinhos sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-13.

Berawal dari tendangan bebas, pemain asal Brasil itu memenangi duel bola udara dan mencetak gol melalui sundulan kepalanya.

Pada menit ke-28, Leverkusen sebenarnya mendapat peluang untuk menggandakan keunggulan. Wasit memberikan hadiah penalti kepada klub Jerman tersebut setelah Christophe Jallet dinilai melanggar Eren Derdiyok.

Sayang, Simon Rolfes yang ditunjuk menjadi eksekutor gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Sepakannya masih bisa diantisipasi Sirigu.

PSG memiliki peluang untuk membalikkan keadaan pada menit ke-36. Namun, sundulan Edinson Cavani yang memanfaatkan eksekusi bola mati Yohan Cabaye masih mampu ditangkap dengan sempurna oleh kiper Leverkusen kawalan Bernd Leno.

Begitupula dengan percobaan yang dilakukan Adrien Rabiot pada menit ke-43. Sepakannya masih mengangkasa di atas mistar gawang Leverkusen.

Hingga peluit akhir, tak ada lagi gol tercipta dalam pertandingan tersebut.

Memasuki paruh kedua pertandingan, tak banyak perubahan yang dilakukan kedua tim. PSG cenderung bermain lebih sabar daripada Leverkusen yang bernafsu mengejar desifit gol.

PSG akhirnya membalikkan keunggulan pada menit ke-53 melalui Ezequiel Lavezzi.

Berawal dari umpan Lucas Digne yang menusuk dari sisi kiri lantas mengirim bola ke Lavezzi. Tanpa ragu, pria 28 tahun itu melepaskan tendangan dari tepi kotak penalti.

Tertinggal, tak lantas membuat Leverkusen berdiam diri. Giulio Donati sempat mendapat peluang menyamakan kedudukan pada menit ke-55. Namun, tembakannya masih mampu ditangkap dengan sempurna oleh Sirigu.

Leverkusen kembali mengancam melalui kaki Derdiyok pada menit ke-66. Akan tetapi, Sirigu masih terlalu tangguh di bawah mistar gawang PSG.

Petaka kembali menimpa Leverkusen. Klub Bundesliga itu harus bermain dengan 10 orang setelah Emre Can di usir wasit karena menerima kartu kuning kedua pada menit ke-68.

Unggul jumlah pemain, PSG terus menggempur lini pertahanan Leverkusen. Namun peluang Cavani pada menit ke-71 dan Pastore pada menit ke-74 belum mengubah kedudukan. Tendangan Cavani berhasil diblok lini pertahanan Leverkusen. Sedangkan peluang Pastore masih diantisipasi kiper Leno.

Hingga peluit panjang, tak ada lagi gol tercipta pada pertandingan tersebut. PSG melaju ke babak perempat final Liga Champions dengan unggul aggregate 6-1.[yob]

Susunan Pemain:

Paris Saint-Germain: Salvatore Sirigu, Lucas Digne, Thiago Silva, Marquinhos, Christophe Jallet, Adrien Rabiot, Yohan Cabaye, Javier Pastore, Ezequiel Lavezzi (Lucas Moura 62′), Edinson Cavani (Zoumana Camara 85′), Zlatan Ibrahimovic (Jeremy Menez 72′). Pelatih:Laurent Blanc.

Bayer Leverkusen: Bernd Leno, Giulio Donati, Philipp Wollscheid, Omer Toprak, Andres Guardado, Stefan Reinartz (Maximilian Wagener 78′), Simon Rolfes, Sidney Sam (Julian Brandt 67′), Eren Derdiyok, Gonzalo Castro (Heung-Min Son 67′). Pelatih: Samy Hyypia.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: