contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSG Sukses Tumbangkan Inter Dengan Skor Tipis 1-0 

yohan cabaye psg 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil pertandingan persahabatan 2014 antara PSG vs Inter Milan berakhir dengan skor 1-0 di Stade de Marrakech, Rabu (31/12/2014) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Les Parisiens di laga ini dikemas oleh Yohan Cabaye di babak kedua.

Sejak awal pertandingan, Inter berhasil menekan PSG dan menciptakan beberapa peluang. Salah satunya lewat tendangan jarak jauh dari Kuzmanovic yang masih melebar.

PSG pun perlahan namun pasti bisa mengimbangi pertahanan Inter. Namun mereka harus menunggu hingga menit 26 untuk bisa mengancam gawang Handanovic lewati aksi Ibrahimovic. Sayangnya, tendangan Ibra masih bisa dimentahkan kiper Inter itu.

Jelang babak pertama berakhir, Inter membuang peluang emas untuk memimpin. Menerima umpan dari Kovacic, Icardi sebenarnya sudah berhadapan dengan Douchez namun gol gagal ia ciptakan.

Babak kedua baru berjalan beberapa saat, Handanovic kembali dipaksa melakukan penyelamatan atas aksi Ibra. Kali ini Ibra mendapat umpan matang dari Digne meskipun ia kembali melihat usahanya digagalkan Handanovic.

Dan ketika Handanovic telah diganti, baru lah PSG bisa mengemas gol. Bukan melalui Ibra, melainkan dari kaki Yohan Cabaye ketika ia menerima umpan yang dilepaskan Van der Wiel dari sisi kanan.

Inter praktis berusaha keras untuk tidak menelan kekalahan di laga uji coba ini. Peluang terakhir mereka dapat ketika eksekusi Vidic di menit akhir masih melebar dari gawang Douchez.

Susunan Pemain:

Paris Saint-German: Douchez, Camara, Van der Wiel, Digne, Aurier, Matuidi, Cabaye, Chantôme , Verratti, Rabiot, Ibrahimovic

Inter Milan: Handanovic, Ranocchia, Andreolli, D’Ambrosio, Juan, Hernanes, Kuzmanovic, M’Vila, Kovacic, Icardi, Bonazzoli

Related posts: