contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSG Tidak Bisa Menahan Verratti Hanya Dengan Uang 

verratti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Donato Di Campli agen dari Marco Verratti mengatakan kalau memang pihak PSG tidak mau melepaskan Verratti. Namun PSG harus tahu kalau mereka juga berpotensi kehilangan Verratti di masa depan nanti.

Gelandang muda 24 tahun itu masih memiliki kontrak kerja dengan pihak PSG sampai dengan 2021 nanti. Namun Verratti saat ini sudah gencar dirumorkan akan hengkang untuk bergabung dengan Juventus ataupun Barcelona.

Verratti memang sudah banyak merasakan gelar domestik Prancis bersama dengan PSG, namun di ajang Eropa PSG selalu mengalami kesulitan dari lima musim terakhir PSG hanya mampu empat kali melangkah sampai babak perempatfinal. Bahkan di musim ini PSG harus tersingkir di babak 16 besar setelah Barcelona berhasil melakukan comeback yang fantastis.

Agen dari Verratti sudah mengingatkan kalau kliennya bisa saja mempertimbangkan untuk hengkang demi kesuksesan di kancah Eropa. PSG yang ingin mempertahankan Verratti harus bis mewujudkan ambisi tersebut. Selain itu faktor Juventus yang tampil sangat bagus di Eropa menjadi pertimbangan Verratti.

“Juventus jelasakan melakukan sesuatu yang spesial di bursa transfer berikutnya,” ungkap Di Campli kepada Tuttosport, yang dikutip Football Italia.

“Veratti? Ada keinginan PSG untuk mempertahankan dia bagaimanapun caranya. Sekarang jelas: uang saja tidak cukup. Daya tarik juga diperlukan, dan dalam empat atau lima tahun, klub Prancis tidak cukup meningkat dalam hal itu.”

“Juventus jauh lebih atraktif karena para juara tertarik pada tim-tim juara juga,” imbuh Di Campli.

Verratti didatangkan oleh PSG dari Palermo pada musim panas 2012 lalu. Sejak saat itu Verratti sudah mencatatkan 200 laga penampilan bersama dengan PSG dan membantu PSG meraih empat titel Ligue 1, tiga Piala Prancis, dan empat Piala Liga Prancis.

Related posts:

Leave a Response