contact-agen-bola

|Thursday, December 6, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSK Bawah Umur Ribery-Benzema Kini Jadi Desainer Top 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zahia Dehar, nama wanita muda tersebut mencuat pada 2008 lalu seiring terkuaknya skandal seks yang melibatkan dua pesepakbola kenamaan Prancis, Franck Ribery dan Karim Benzema.

Kala itu Zahia yang masih berusia 16 tahun disewa untuk menjadi teman kencan Ribery dan Benzema. Akibatnya dua bintang lapangan hijau tersebut kemudian terpaksa menghadapi jerat hukum atas tuduhan tindak kriminal pelacuran di bawah umur.

6 tahun berlalu, Zahia kini telah tumbuh dewasa. Dan sementara proses hukum buat Ribery dan Benzema masih terus berjalan, wanita berambut pirang tersebut perlahan mulai mereguk keuntungan atas kasus yang melibatkannya itu.

Ya, sejak namanya disebut-sebut oleh media, popularitas Zahia melambung. Dia kebanjiran tawaran menjadi model sampul majalah atau catwalk.

Dalam sekejap Zahia menjelma dari seorang pramuria menjadi selebritis. Namun gadis keturunan Aljazair ini seakan tak mau berhenti mengembangkan karier.

Tak puas hanya menjadi model, dia sekarang menjajal kemampuan sebagai desainer pakaian dalam, bekerja sama dengan Karl Legerfield dari Jerman. Menurut Sporty Gossip, Zahia pertama kali memperkenalkan hasil karyanya dalam pagelaran Paris Fashoin Week pada Januari 2012 silam.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net