contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSSI: Timnas Indonesia U19 Jangan Selalu Dipuji 

Timnas-Indonesia-Palestina image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, meminta kepada semua pihak agar jangan terus memuji anak-anak Timnas Indonesia U19. Menurut La Nyalla Mattalitti, Evan Dimas dan kawan-kawan membutuhkan konsentrasi yang maksimal sebelum berlaga di Piala Asia U19 2014. Oleh karena itu, Timnas U19 jangan digoda dengan apapun, termasuk pujian yang berlebihan.

“Penghargaan untuk Timnas U19 tolong dihentikan dulu. Jangan terus dipuji. Target utama masih di depan mata dan butuh kerja keras untuk meraih hasil terbaik di sana,” kata La Nyalla Mattalitti di Jakarta belum lama ini.

La Nyalla Mattalitti melanjutkan, anak-anak asuhan Indra Sjafri memang pantas menjadi barometer untuk pembinaan para pemain muda di Indonesia. Namun, PSSI juga harus memperhatikan jenjang usia Timnas Indonesia lainnya, termasuk Timnas Indonesia U14 dan U17 agar bisa mengikuti kegemilangan yang telah diraih oleh tim Garuda Jaya.

“Timnas U19 memang bisa dijadikan contoh, tapi pembinaan tidak terhenti di Timnas U19. Pembinaan juga dilakukan untuk level U14 maupun U17,” ujar La Nyalla Mattalitti.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, yang mengatakan bahwa PSSI saat ini sedang berupaya untuk melakukan pembinaan serius terhadap talenta-talenta sepakbola berbakat yang dimiliki Indonesia.

“Kami mewarisi kepengurusan PSSI yang serius mengangkat harkat martabat bangsa lewat olahraga, khususnya sepakbola. Kami berkonsentrasi meningkatkan prestasi, khususnya memberikan kesempatan kepada generasi muda,” papar Djohar Arifin Husin.

Related posts: