contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

PSV Eindhoven Menang, Roda JC Tumbang 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

PSV Eindhoven sukses memetik kemenangan keempat berturut-turut setelah mempecundangi NEC Nijmegen dua gol tanpa balas di Goffertstadion.

Setelah membuka rekening golnya untuk PSV pekan lalu, Bryan Ruiz kembali masuk papan skor dalam laga ini guna membawa De Rood-witten memecah kebuntuan di menit ke-58. Penyerang Kosta Rika itu kemudian memberikan kontribusi lagi delapan menit sebelum laga rampung, kali ini dalam bentuk assist kepada Memphis Depay, untuk memastikan PSV pulang menggondol tiga angka penuh.

PSV masih di posisi kelima, tapi sekarang hanya berjarak dua angka dari Vitesse Arnhem di atas mereka. Vitesse sendiri baru bermain nanti malam menjamu RKC Waalwjik.

Di tempat lain, Tuan rumah Cambuur Leuwardeen memetik tiga angka berharga dalam upaya menjauh dari zona relegasi setelah mengatasi perlawanan sembilan pemain Roda JC.

Kedudukan imbang tanpa gol terus mewarnai duel ini sampai Roda kehilangan Kees Luijckx dan Guy Ramos yang diusir wasit di ujung laga.

Keunggulan jumlah personel tidak disia-siakan Cambuur, yang memenangi pertandingan secara dramatis berkat gol semata wayang pemain pengganti Paco van Moorsel di menit kedua waktu tambahan. Berbanding terbalik dengan Cambuur yang naik ke urutan 12, Roda semakin terpuruk di dasar klasemen karena hasil ini.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: