contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Puasa Bermain Empat Bulan Tidak Masalah Bagi Aleix Vidal 

vidal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ambisi Aleix Vidal untuk membantu Barcelona mempertahankan titel yang sudah mereka raih musim ini. Hal ini membuatnya tidak terlalu mempermasalahkan perihal harus puasanya dia bermain bersama Barca selama empat bulan, dan hanya bisa sebagai penonton di semua laga Barca selama empat bulan pertamanya.

Barcelona yang baru saja merekrut Vidal di musim panas ini. Bek kanan yang kini berusia 25 tahun itu diboyong Barca dari Sevilla dengan kontrak yang diberikan selama lima tahun.

Hal yang sangat gembira buatnya karena bergabung ke klub yang baru saja meraih treble winners musim ini. Tapi untuk itu ada harga yang harus dibayarnya, karena dia harus menunggu setidaknya empat bulan lamanya sejak kompetisi akan dimulai musim depan baru bisa secara resmi turun ke lapangan membela Barca. Ini dikarena Barcelona masih dikenai sanksi larangan transfer sampai January 2016 mendatang.

“Itu bukan masalah buat saya, menandatangani kontrak dengan Barcelona dan menjalani empat bulan tanpa bermain. Saya bisa banyak berkembang selama beberapa bulan ke depan,” sahutnya dalam sesi konferensi pers di Camp Nou.

“Dalam beberapa bulan ke depan saya akan melatih hal-hal spesifik pada posisi di mana saya baru bermain setahun di sana,” lanjutnya Vidal seperti dikutip dari Marca.

Vidal yang aslinya juga pemain Catalan. Dia memulai karier sepakbola bersama tim muda Los Cules sebelum berkelana ke berbagai klub, hingga akhirnya memperkuat Sevilla semusim terakhir. Vidal tampil apik dalam periode singkatnya di Sevilla dengan mencetak enam gol dan 11 assist dari 47 penampilan di semua ajang, kontribusinya berperan besar dalam sukses Sevilla memenangi Liga Europa musim ini.

Kedatangan Vidal ke Barca dinilai sebagai salah satu antisipasi Barca apabila Dani Alves jadi hengkang dari Barca musim ini. Alves hingga kini masih saja menolak kontrak baru yang sudah ditawarkan Barca dan besar kemungkinan dia akan pergi di musim panas ini.

“Saya pikir dia adalah salah satu full-back terbaik di dunia saat ini. Jika dia meninggalkan klub, itu akan membuat lebih banyak tekanan datang ke saya, itu akan jadi tantangan. Saya tahu kemampuan saya, tapi jika dia bertahan, kompetisinya akan bagus buat saya dan dia,” lanjut Vidal terkait Alves.