contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Publik Barcelona Mulai Mengenali Aleix Vidal 

aleix-vidal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Bola Terpercaya – Aleix Vidal tidak bisa lagi berjalan-jalan dengan santai di sekitar kota Barcelona tanpa dikenali oleh publik-publik sekitar Barcelona, setelah dia mulai dimainkan untuk membela Barca di laga La Liga. Vidal yang direkrut oleh Barca di bursa transfer musim panas lalu namun karena adanya hukuman larangan transfer yang diberikan FIFA untuk Barcelona membuat pemain asal Spanyol 26 tahun itu baru bisa tampil membela Barca di tahun 2016 ini.

Debut pertama Vidal bersama Barca ketika dia masuk menggantikan Dani ALves dalam laga Barcelona mengalahkan Espanyol 4-1 di ajang Copa Del Rey 6 Januari lalu. Kemudian ketika laga Barcelona melawan Granada dengan kemenangan 4-0 di ajang La Liga akhir pekan lalu, Vidal bermain sebagai starter.

“Sebelum ini saya bisa berjalan-jalan di Barcelona dan teman-teman saya akan bilang betapa tidak ada orang lain yang kasak-kusuk bicara tentang saya,” kata Vidal kepada TV3 yang dikutip Four Four Two.

“Satu hari sebelum saya bermain untuk melawan Espanyol, saya melihat betapa orang-orang sekarang mengenali diri saya,” tuturnya.

Vidal yang mengatakan kalau dirinya awalnya merasa ragu-ragu ketika dia mengetahui pihak Barcelona tertarik dengan dirinya, walaupun kini dia merasa amat antusias bermain bersama Barcelona.

“Saat tahu Barca berminat, saya merasa ragu karena sudah empat atau lima tahun saya memainkan 40 partai semusim. Dengan Barca disanksi FIFA, saya jadi takkan bisa main beberapa bulan,” ujar Vidal.

“Saya tidak bohong, tapi itu merupakan sebuah keputusan sulit. Istri saya yang meyakinkan saya. Dirinya dan juga sebuah pertemuan yang dihadiri pelatih–memperlihatkan betapa mereka yakin dengan saya,” sebutnya.

Leave a Response