contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Publik Milan Jangan Terlalu Membebani Balotelli 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kevin-Prince Boateng meminta kepada publik untuk tidak menaruh harapan kelewat besar di pundak Mario Balotelli dan mengaku sedih dengan kondisi Milan musim ini.

Balotelli masuk ke dalam pemain yang mendapat cibiran acap kali diturunkan Clarence Seedorf ke lapangan dan masyarakat menganggap fokus ia tak seperti ketika datang pertama kali di Milanello.

“Terdapat terlalu banyak tekanan kepadanya. Mario masih muda dan jika fokusnya dijauhkan dari segala permasalahan, ia pemain hebat. Terlalu banyak harapan yang diemban pundaknya.”

Ia kemudian mengungkapkan rasa sedihnya terkait performa buruk I Rossoneri dalam beberapa tahun belakangan. Bahkan, ia turut merasakan sakit ketika Milan harus mengalami situasi terpuruk.

“Sangat menyakitkan melihat AC Milan saat ini karena saya masih fans dari Milan. Dan mereka akan selalu ada di hati saya,” ujar Boateng seperti dilansir oleh Football Italia.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: