contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pukul Chievo Verona, Juventus Kokoh Di Puncak 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Serie A Italia, usai menumbangkan Chievo Verona dengan skor 3-1. Dengan hasil itu, skuat asuhan Antonio Conte semakin menjauh dari AS Roma yang duduk di posisi dua, sementara Chievo terdampar di posisi dua dari bawah.

Babak Pertama

Juventus dan Chievo Verona mengawali pertandingan dengan positif di mana mereka mendapatkan peluang di awal. Tim tamu mendapat peluang ketika Radovanovic memiliki ruang untuk melepaskan umpan silang, tetapi bola kirimannya malah melayang ke belakang gawang.

Kemudian, giliran Juventus yang mengancam setelah Fernando Llorente mampu menguasai umpan dari Ogbonna, tetapi sayang striker asal Spanyol itu masih belum bisa mengarahkan tembakannya dengan baik.

Setelah itu Juventus mampu memegang kendali permainan, dan akhirnya mereka sukses memecah kebuntuan di menit ke-17 melalui sepakan Kwadwo Asamoah. Pemain asal Ghana itu mampu melewati tiga pemain lawan dan bermain satu-dua dengan Llorente, dan ia kemudian melepaskan tembakan ke pojok gawang, tanpa bisa dihalau Agazzi.

Pada menit ke-29, Juventus memperlebar keunggulan menjadi 2-0. Kali ini gol dicetak oleh Marchisio yang menyambar bola muntah hasil tepisan Agazzi ketika mengantisipasi tendangan jarak jauh Andrea Pirlo.

Chievo sempat mendapatkan peluang emas untuk memperkecil kedudukan di menit ke-35, Drame dengan menawan mampu melewati pemain-pemain Juventus sebelum menembak, tetapi sayang arahnya masih belum merepotkan Buffon.

Kedudukan 2-0 akhirnya bertahan hingga jeda pertandingan, meski Giovinco memiliki kesempatan untuk memperlebar keunggulan memanfaatkan kesalahan Frey di lini belakang Chievo.

Babak Kedua

Chievo memberi kejutan di awal babak kedua setelah mereka mampu memperkecil ketertinggalan ketika laga baru berjalan enam menit. Lichsteiner melakukan kesalahan ketika bermaksud membuang bola, ia melakukan tendangan keras yang mengenai rekannya sendiri, Caceres, sehingga bola malah berbalik masuk ke gawang Juventus.

Namun kegembiraan tim tamu hanya bertahan sebentar, setelah umpan Pirlo melalui tendangan penjuru berhasil disambar oleh Llorento di menit ke-58 untuk mengubah skor menjadi 3-1.

Juventus masih belum menyerah dan tampak masih ingin menambah gol, Sebastian Giovinco nyaris memperlebar keunggulan ketika ia bekerja sama dengan Marchisio, tetapi sepakannya masih meleset dari sasaran.

Chievo juga kembali memberi ancaman melalui tandukan Guana memanfaatkan umpan silang Rubin, tetapi bola berhasil diblok oleh Bonucci. Lini belakang tuan rumah kembali harus bersusah payah, kali ini Ogbonna dipaksa bekerja keras untuk bisa menghalau peluang yang didapat Radovanovic.

Keunggulan tuan rumah dengan skor 3-1 akhirnya menjadi skor akhir pertandingan yang digelar di Juventus Stadium malam ini.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Cáceres, Bonucci, Ogbonna; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah; Giovinco, Llorente

Chievo: Agazzi; Frey, Canini, Bernardini; Sardo, Bentivoglio, Radovanovic, Hetemaj; Théreau, Stoian, Dramé

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: