contact-agen-bola

|Saturday, November 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pulangnya Mariano Buat Mayoral Putuskan Hengkang 

mayoral

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borja Mayoral memberikan alasan kenapa dirinya memilih untuk hengkang dari Real Madrid di musim panas ini dan memilih menuju Levante walaupun sebagai pemain pinjaman karena Mariano Diaz yang dibawa pulang kembali oleh madrid.

Mayoral memutuskan untuk hengkang satu hari sebelum bursa transfer musim ditutup. Sebelumnya Julen Lopetegui sudah meminta Mayoral tetap bertahan di Madrid dua minggu sebelum sang pemain menerima tawaran dari Levante.

Namun situasi berubah ketika menjelang detik detik penutupan bursa transfer musim panas. Madrid membawa pulang kembali Mariano Dari Lyon pada 29 Agustus lalu dimana hadirnya Mariano semakin memperketat persaingan di lini depan Madrid. Sebelumnya Mayoral hanya bersaing dengan Karim Benzema saja.

Tanpa pikir panjang pemain 21 tahun itu memutuskan untuk segera pergi dan menerima tawaran dari Levante pada 31 Agustus lalu. Sebelumnya juga ada Sevilla dan Alaves yang memberikan penawaran untuk meminjam Mayoral

“Saya pikir saya masih akan berada di Real Madrid jika Mariano tidak datang. Saya berbicara dengan Julen Lopetegui dua minggu sebelumnya dan dia memberi tahu saya bahwa dia ingin saya tinggal,” ungkap Mayoral seperti dikutip dari Marca.

“Apa pun bisa terjadi. Di bursa transfer, itu adalah dua minggu yang panjang. Saya punya pilihan untuk pergi ke Sevilla , Alaves atau Levante. Semuanya terjadi begitu cepat sehingga Anda harus memutuskan dengan cepat,” sambungnya.

“Saya melihat bahwa Levante memulai musim dengan baik dan mereka bermain dengan dua pemain depan, tetapi saya juga berbicara dengan pelatih sejak Juni dan mereka menunjukkan minat pada saya.”

“Awalnya saya mengira bakal tinggal bersama Real Madrid , tetapi minggu lalu mengubah segalanya,” Mayoral menegaskan.

Leave a Response