contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pulih Cedera, Bale akan Perkuat Madrid di Copa Del Rey 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bintang Real Madrid yang absen akibat cedera betis dalam beberapa pekan ini, Gareth Bale telah pulih. Kesembuhannya disambut antusias oleh pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

Don Carlo mengungkapkan, dua pekan menghilang dari skuat Madrid, Bale akan kembali diturunkan pada laga semi final Copa Del Rey Rabu ini. Tenaga Bale amat dibutuhkan karena lawan yang akan mereka hadapi kali ini amat berat, yakni Atletico Madrid.

“Bale telah kembali, dalam dua hari terakhir dia telah ikut berlatih dan siap dimainkan,” ujar Ancelotti dinukil dari Mirror.co.uk Rabu (5/2).

Andil Bale dapat menambal kekuatan Madrid yang akan ditinggal oleh Mega Bintang mereka Crsitiano Ronaldo. Ronaldo yang dikartu merah dalam laga lanjutan Liga Spanyol melawan Atletic Bilbao pekan lalu memang dapat berlaga melawan Atletico Madrid nanti.

Namun, CR7 akan absen untuk tiga lanjutan setelahnya. “Ada Bale yang akan kembali ke dalam tim,” jawab Carlo Ancelotti meredam keresahan Madrid ditinggal Ronaldo.

Lebih jauh, menyoal performa Bale yang belum optimal musim ini, Carletto menyebut anak buahnya itu hanya memerlukan waktu untuk beradaptasi. Selain faktor cedera, dia mengatakan Bale juga tiba di Bernabeu saat Madrid telah selesai melakukan persiapan. Sehingga, permainannya belum terlalu padu dengan tim.

“Dia masih merasa asing dengan Spanyol. Musim depan dia akan jauh lebih baik laghi,” ujar Ancelotti.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: