contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pulisic Sama Sekali Tidak Berminat Ke Bayern Munch 

pulisic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Christian Pulisic menegaskan dirinya sama sekali tidak berminat untuk mengikuti langkah Robert Lewandowski, Mario Goetze, dan Mats Hummels yang memilih hengkang dari Borussia Dortmund dan bergabung dengan Bayern Munchen.

Pulisic di musim lalu tampil cukup impresif dan menjadi salah satu pemain utama Dortmund sejak dari 2016 lalu. Total ada 5 gol dan 13 assist dicetak oleh pemain dari Amerika Serikat dalam 43 laga penampilannya.

Dalam beberapa musim terakhir ini, Dortmund selalu kehilangan pemain pilarnya yang hengkang dan bergabung ke Bayern. Dimulai dari Mario Goetze di tahun 2013 lalu, setelah itu Lewandowski pada 2014 dan musim panas lalu sang kapten Mats Hummels juga hengkang ke Bayern.

Namun Pulisic sudah menegaskan tidak ada keinginan sama sekali bergabung dengan Bayern Munchen. Bahkan dirinya juga sambil melanjutkan juga tidak ingin mencoba ke Liga Inggris.

“Tidak, yang tidak bisa saya lakukan. Saya tidak bisa bilang itu, tapi tidak,” kata Pulisic kepada Penn Live seperti dilansir Agenbola.

“Ketika saya masih kecil, saya ingin bermain di Premier League tapi sekarang saya di Bundesliga saya tidak berencana untuk pindah karena itulah yang saya inginkan.”

“Saya benar-benar senang di sana dan saya cuma mengikuti alur dan saya senang dengan itu,” katanya.

Related posts:

Leave a Response