contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Puncak Klasemen Pertama Atletico Setelah 18 Tahun 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid memimpin klasemen La Liga usai memetik kemenangan atas Real Sociedad. Bagi Los Cholconeros , ini adalah puncak klasemen pertama mereka setelah 18 tahun.

Di La Liga jornada 22, Atletico menjamu Sociedad di Vicente Calderon, Senin (3/2/2014) dinihari WIB. Tim tuan rumah memetik kemenangan 4-0 lewat gol-gol yang dilesakkan David Villa, Diego Costa, Joao Miranda, dan Diego Ribas.

Kemenangan itu mengirim Atletico ke puncak klasemen La Liga dengan 57 poin. Mereka unggul tiga angka dari Barcelona yang sehari sebelumnya dikalahkan Valencia di Camp Nou.

Bagi Atletico, ini adalah kali pertama mereka memimpin klasemen dalam 18 tahun terakhir. Kali terakhir Atletico memuncaki klasemen adalah pada 25 Mei 1996, atau pekan pamungkas musim 1995/1996.

Kala itu, Atletico yang dilatih Radomir Antic meraih double winners dengan memenangi La Liga dan Copa del Rey. Di masa itu, Diego Simeone –pelatih Atletico kini– menjadi bagian dari skuat dan mengemas 12 gol dari 37 penampilannya di La Liga.

“Ada di puncak klasemen untuk pertama kalinya sejak 1995/1996 adalah luar biasa dan menunjukkan kerja keras yang dilakukan oleh para pemain,” sahut Simeone seperti dikutip Marca .

“Tidak pernah ada waktu yang buruk untuk ada di puncak klasemen. Kami selalu melihat sisi baik dari semuanya,” lanjut entrenador asal Argentina itu.

Menurut catatan Infostrada , keberhasilan Altetico naik ke puncak klasemen juga mengakhiri supremasi Barca yang sudah menguasai pucuk pimpinan klasemen selama 59 pekan berturut-turut. Ini juga menjadi kali pertama Los Cules tak ada di posisi teratas setelah pekan terakhir musim 2011/2012.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: