contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Putri Massimo Cellino Unggah Pose Menggoda di Stadion 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Presiden Cagliari, Massimo Cellino, masih menunggu persetujuan pihak Liga Inggris terkait pembelian 75 persen saham Leeds United. Namun, putri Cellino, Eleonora, telah mengunggah foto yang menunjukkan sudah menjadi penggemar “The Whites”.

Dilansir Dailymail, Eleonora mengunggah foto sedang berpose di tribun markas Leeds, Elland Road, lewat akun Instagramnya, Misscmiami. Pada foto tersebut, Eleonora tampak sedang menghadap ke lapangan sambil menoleh ke kamera di belakang.

Dengan memakai cardigan krem dan celana hitam ketat, Eleonora tampak ingin memerkan keindahan bokongnya. Sambil menaruh tangan kiri di pinggang, perempuan berambut pirang itu memajukan dada dan memundurkan bokongnya.

Bukan hanya itu, Eleonora juga punya cara lain untuk menunjukkan sebagai penggemar sejati Leeds. Pada foto lainnya, dia tampak sedang memotret selfie di depan cermin, dengan menggunakan HP. Pada foto itu, terlihat logo Leeds pada casing HP miliknya.

Kendati demikian, apa yang dilakukan Eleonora dikabarkan semakin membuat fans Leeds menolak keberadaan Cellino. Seperti diketahui, meskipun bakal menyelamatkan Leeds dari kebangkrutan, Cellino mendapat penolakan dari sejumlah fans.

Salah satu pemicu penolakan fans kepada Cellino adalah dipecatnya pelatih Brian McDermott oleh Eleonora Sport Ltd. Namun, usai munculnya berbagai protes, pihak klub akhirnya mengumumkan bahwa McDermott tetap dipertahankan.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: