contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Puyol Hengkang dari Barcelona Musim Ini 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Spekulasi mengenai rencana pensiun Carles Puyol akhirnya terjawab sudah. Kapten Barcelona memutuskan pensiun dari Barcelona.Bek veteran Spanyol berusia 35 tahun itu mengundang awak media untuk menghadiri temu pers pada pukul 16.00 waktu setempat atau pukul 22.00 WIB hari ini.

Kendati bek berusia 35 tahun itu belum menjelaskan secara pasti apakah hanya akan meninggalkan Barca atau tutup karier namun rumor bahwa Puyol, siap undur diri dari dunia sepakbola profesional pada pengujung musim ini telah beredar dalam beberapa bulan terakhir akibat problem lutut yang tak kunjung pulih sepenuhnya.

“Saya di sini untuk mengumumkan bahwa saya akan meninggalkan Barcelona di akhir musim,” ungkap Puyol, sebagaimana disadur Football-Espana, Rabu (5/3).

“Setelah dua kali operasi lutut, saya tak bisa tampil sebagaimana yang saya harapkan. Saya tak tahu apa yang akan saya lakukan setelah 30 Juni. Saya butuh rehat dan berpikir. Kita lihat saja nanti,” tuntas pemain yang melakukan debut pada 1999 dan sudah mencatatkan hampir 400 laga buat Barca.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: