contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Puyol Pensiun, Xavi Berikan Pidato Mengharukan 

Carles-Puyol image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gelandang Barcelona, Xavi memberikan pidato yang mengharukan untuk rekan setimnya Carles Puyol yang akan pensiun akhir musim ini.

Kedua pemain tersebut datang dalam sebuah acara perpisahan khusus yang diadakan klub untuk menghormati Puyol.

“Saya berbicara atas nama semua orang. Momen ini tampak begitu jauh ketika kita berdua pertama kali mencapai tim pertama tapi sekarang kita berada di sini.”

“Saya tidak akan pernah melupakan final di Wembley ketika saya memberitahu bahwa anda harus mengangkat trofi Liga Champions meskipun anda hanya bermain beberapa menit. Tapi kemudian anda berkata kepada saya,’Tidak Xavi, Abidal harus mengangkat piala ini’. Di momen tersebut, kau memberiku sebuah pelajaran kehidupan.”

“Kamu selalu bijaksana terhadap semua orang, kepada pemain yang cedera, kepada pemain yang jarang bermain. Anda selalu menawarkan mereka persahabatan dan nasihat. Saya sangat bangga telah berbagi karier saya dengan anda dan saya akan senang untuk berbagi proyek masa depan dengan anda di Barcelona. Kamu adalah simbol Barca dan klub membutuhkan kamu.”