contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Puyol Puji Sikap Enrique Yang Tidak Basa-Basi 

Enrique

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kinerja kerja Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona sangat memuaskan bagi mantan kapten Barca, Carlos Puyol. Puyol juga mengatakan kalau Enrique merupakan sosok yang tidak suka basa-basi. Di mata Puyol, berkat sifat Enrique itulah yang membuat dirinya berhasil meraih kesuksesan bersama Barcelona di musim lalu. Pada musim pertamanya sebagai pelatih tim senior dari Barca, Enrique berhasil meraih lima gelar juara yaitu La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions –plus Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub.

Puyol sendiri mengatakan kalau Enrique bukan sosok yang bisa menyembunyikan sesuatu dari para pemainnya. Enrique selalu apa adanya. Dengan sifat seperti itulah para pemain merasakan ketegasan dan kepastian yang mereka butuhkan.

“Saya belum pernah bertemu Luis Enrique ketika ia sudah jadi manajer. Tapi, sebagai seorang teman dan sebuah pribadi, dia spektakuler,” ujar Puyol kepada Barca TV.

“Setelah mendapatkan serangkaian hasil buruk, biasanya kita tidak yakin bagaimana jalan ke depannya. Tapi, dia punya kepercayaan diri dan yakin segalanya bakal berjalan lancar.”

“Sebagai sebuah pribadi, dia adalah seorang teman yang baik. Dia tidak pernah basa-basi, tidak pernah menyembunyikan trik atau mengecewakan Anda. Bagi saya, itu hal yang paling penting.”

“Sekarang, Anda bisa lihat, para pemainnya begitu menyatu. Pada akhirnya, hal seperti inilah yang diinginkan para pemain.”

“Lebih baik mengatakan sesuatu terang-terangan daripada menyembunyikannya dan malah menimbulkan masalah di kemudian hari. Kadang ini cuma soal, si pemain dimainkan atau tidak.”

“Buat saya, kejujuran adalah hal yang paling penting, dan para pemain menghargai itu,” kata Puyol.

Enrique di musim kembali berpeluang untuk bisa meraih treble winners lagi seperti musim lalu yaitu di ajang La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions. Jika di musim ini Barcelona kembali berhasil mengulangi prestasi yang sama tentu saja hasil tersebut akan sangat luar biasa.

Leave a Response