contact-agen-bola

|Monday, February 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Quique Sanchez Flores Pelatih Baru Dari Espanyol 

Quique Sanchez Flores

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Espanyol kini sudah menunjukkan pelatih baru yaitu Quique Sanchez Flores dengan kontrak durasi selama tiga musim depan nanti. Flores yang di musim lalu masih menjadi manajer dari Watford dengan berhasil membawa Watford finis di posisi k-13 klasemen Premier LEague dan juga berhasil menembus sampai babak semifinal Piala FA, namun Flores di musim ini memutuskan untuk hengkang dari Watford.

Tidak butuh waktu lama bagi Flores untuk kembali ke pekerjaan sebagai pelatih. Mulai musim depan nanti, pelatih 51 tahun itu akan menangani klub dari La Liga, Espanyol menggantikan posisi dari Constantin Galca yang hengkang.

“Quique Sanchez Flores akan menjadi pelatih Espanyol selama tiga musim ke depan setelah kesepakatan antara pelatih dan klub tercapai dalam beberapa jam sebelumnya,” demikian pernyataan Espanyol seperti dikutip dari Sky Sports.

“Espanyol bangga merekrut pelatih yang sukses dan prestisius untuk memimpin tim utama dalam proyek baru ini.”

Flores yang resmi diperkenalkan kepada media pada hariĀ  hari Senin (13/6) nanti dan sangat diharapkan mampu membawa Espanyol kembali menjadi tim yang kompetitif. Di musim 2015/2016 lalu, Espanyol hanya mampu finis di posisi ke-13 La Liga dengan raihan 43 poin dan hanya terpaut lima poin dari zona degradasi. Bahkan memastikan diri aman dari degradasi harus sampai ke pekan terakhir La Liga.

Related posts:

Leave a Response