contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Radja Nainggolan Kemungkinan Bergabung Dengan Chelsea Di Musim Depan 

radja-nainggolan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Di musim panas nanti, gelandang tengah andalan Roma, Radja Nainggolan sepertinya akan hengkang dari klub asal ibukota Italia itu. Rumor yang beredar sudah ada dua tim besar yang berminat dengan jasa dari Nainggolan. Yang pertama adalah salah satu rival Roma yang memang dirumorkan sangat tertarik dengan Nainggolan yaitu Juventus. Radja Nainggolan memang sudah lama menjadi incaran dari Juventus apalagi pihak Juventus merasa khawatir jika suatu saat kehilangan sosok Paul Pogba di lini tengahnya.

Namun akhir-akhir ini justru rumor yang beredar Nainggolan kemunkingan lebih besar akan hengkang ke London setelah adanya ketertarikan dari Chelsea untuk pemain timnas Belgia yang masih mempunyai darah Indonesia itu. Seperti yang dilansir oleh beberapa media di Inggris, Chelsea dikabarkan sudah menyiapkan dana besar yang akan sangat sulit untuk ditolak oleh pihak AS Roma yaitu senilai 35 juta poundsterling.

Kabarnya memang Antonio Conte yang memberikan rekomendasi kepada pihak direksi Chelsea untuk mendatangkan Nainggolan. Conte sendiri memang diyakini akan segera menjadi manajer baru dari Chelsea untuk musim depan nanti.

Conte memang sangat membutuhkan seorang pemain gelandang yang sangat disiplin dalam urusan bertahan setelah ada rumor kalau Nemanja Matic juga berkeinginan untuk hengkang dari Chelsea dan juga John Obi Mikel akan dilego.

Setelah mengawali karier profesional bersama Piacenza dan Cagliari, Nainggolan memang berhasil berubah menjadi salah satu gelandang tengah yang dihormati di Serie A sejak bergabung dengan AS Roma pada Januari 2014 lalu. Sampai saat ini posisinya di skuat utama Roma masih belum tergantikan.

Leave a Response