contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Radja Nainggolan Perpanjang Kontrak Dengan AS Roma Sampai 2021 

radja nainggolan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Radja Nainggolan akhirnya mengakhiri rumor terkait masa depannya bersama dengan AS Roma. Gelandang timnas Belgia itu dipastikan tetap bertahan bersama Roma sampai dengan 2021 nanti karena sudah menandatangani perpanjangan kontraknya.

Kontrak dari Nainggolan bersama dengan AS Roma awalnya akan selesai pada 2020 nanti. Namun setelah ada negosiasi terkait kontrak baru yang berjalan cukup alot sehingga dia dirumorkan akan hengkang dengan bergabung dengan Manchester United, Chelsea dan juga Inter Milan.

Hari Kamis (27/7/2017) waktu setempat, Nainggolan resmi memperpanjang kontraknya bersama dengan AS Roma untuk empat tahun kedepan. Nainggolan dipastikan tetap bersama dengan AS Roma sampai dengan 30 Juni 2021 nanti.

“Kami senang Radja sudah memercayakan masa depan jangka panjangnya — dan tahun-tahun terpenting dalam kariernya — kepada klub,” Pallotta menuturkan.

“Musim lalu, dia bisa dibilang salah satu gelandang terbaik dunia dan bukan hal yang mengejutkan kalau dia dikaitkan dengan beberapa klub besar di Eropa.”

“Tapi tidak ada pertanyaan dia akan pergi ke mana. Dia mencintai Roma dan kami juga senang memilikinya di sini,” kata Pallotta

Roma mendatangkan Radja Nainggolan dari Cagliari pada Januari 2014 lalu. Sejauh ini sudah ada 161 kali laga penampilan Nainggolan bersama AS Roma dengan torehan 27 gol dan 18 assist. Di musim lalu Nainggolan juga berhasil menyumbangkan 14 gol untuk AS Roma.

Leave a Response