contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rafael Benitez Mengatakan Real Madrid Masih Membutuhkan Waktu 

benitez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rafael Benitez memulai karier kerjanya bersama Real Madrid dengan hasil yang kurang memuaskan. Perihal kekalahan Madrid dengan As Roma di babak adu penalti, Benitez mengatakan Real Madrid sebenarnya sudah sangat bagus namun masih punya kendala karena waktu latihan mereka yang terlalu singkat.

Laga pertamanya sebagai pelatih dari Real Madrid, Benitez membuat beberapa penyesuaian di daftar staring line up Madrid. Ada satu yang menjadi kejutan yaitu dia memainkan  Martin Odegaard sejak dari menit awal, sementara itu trio BBC tidak dimainkannya sejak dari awal. Benitez memainkan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tunggal dan didukung oleh Gareth Bale, Odegaard dan Jese Rodroiguez di belakangnya.

Menurut catatan pertandingan ESPNFC, Madrid melepaskan 10 tembakan (2 on target) sepanjang laga. Sementara Roma punya 11 tembakan (3 on target). Untuk penguasaan bola, Madrid unggul tipis atas Roma dengan komposisi 53:47.

Meskipun banyak tendangan yang dibuat kedua tim, tidak ada satu gol pun yang tercipta selama 2×45 menit. Skor imbang 0-0 berakhir sehingga laga harus dilanjutkan dengan babak adu penalti, yang akhirnya dimenangkan oleh Roma dengan skor 7-6.

“Saya pikir itu pertandingan yang bagus. Anda melihat hasilnya adalah imbang tapi kami punya beberapa kesempatan di awal pertandingan. Anda tidak bisa berharap, setelah lima hari (latihan bersama), bisa bermain dengan tempo tinggi,” ucap Benitez dalam konferensi pers usai pertandingan, seperti diberitakan Reuters.

“Tim ini terlihat bagus di beberapa hal, tapi masih butuh beberapa penyesuaian. Yang terpenting dari tim ini adalah menekan dengan baik, kami terorganisir dan bisa merebut bola. Kami menikmati mengendalikan permainan dan bisa keluar dari situasi berbahaya. Tim ini butuh diberi waktu lagi. Di babak pertama kami menikmati dalam posisi mengendalikan dan membuat kami dalam posisi yang bagus untuk menyerang; di babak kedua kami menunjukkan energi,” lanjut pria yang musim lalu melatih Napoli itu.

Di laga Madrid berikutnya, yang masih tetap berlangsung di Australia, Madrid akan berhadapan dengan Manchester City di 24 Juli nanti. Selanjutnya lawan berikut yang harus dihadapin Real Madrid yaitu Inter Milan (27/4/2015) dan AC Milan (30/7/2015) di China.