contact-agen-bola

|Wednesday, January 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Rafael Benitez Rahasiakan Pemain Incaran Napoli 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, masih memiliki harapan tinggi untuk timnya mendatangkan lebih banyak pemain baru sebelum bursa transfer musim dingin ini berakhir. Namun sang allenatore rupanya enggan mengungkapkan siapa nama yang ia incar.

Partenopei saat ini duduk di peringkat tiga Serie A, tertinggal 12 poin dari Juventus, namun Benitez percaya bahwa mereka akan bisa memangkas jarak poin tersebut dengan mendatangkan beberapa armada baru bulan ini.

“Kemarin saya sudah berbicara dengan presiden dan saya yakin bahwa kami akan masih membuat beberapa penawaran, itu pasti,” tutur Benitez pada Kiss Kiss Napoli.

“Hingga tanggal 31 Januari nanti, semuanya akan menyenangkan. Kami bekerja amat serius, dan bagusnya lagi pemain yang kami incar tidak semuanya masuk dalam pemberitaan di media,” pungkasnya.

Sejauh ini Napoli baru meresmikan perekrutan pemain muda berbakat dari Verona, Jorginho. Namun tentu saja, andai perkataan Benitez memang benar adanya, kita bisa mengharapkan kejutan terjadi di akhir bulan ini.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: